Jalin Sinergi dan Komunikasi, Partai Pengusung Pungkasiadi-Titik Gelar Silaturahmi dengan Media

Jalin Sinergi dan Komunikasi, Partai Pengusung Pungkasiadi-Titik Gelar Silaturahmi dengan Media Ayni Zuhro, S.E., M.M., Ketua PKB Kabupaten Mojokerto saat memberikan sambutan. (foto: ist).

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Partai Pengusung Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto H. Pungkasiadi - Titik Masudah, yakni PKB, PDI, dan PBB melakukan silaturahim dengan media di Gedung Lands Koffie Jalan Benteng Pancasila, Mojokerto Kota, Rabu (16/9/2020).

Kegiatan yang berlangsung dalam suasana penuh keakraban tersebut, dihadiri Ketua PKB Kabupaten Mojokerto, Pungkasiadi-Titik, serta media cetak, online, dan televisi.

Kegiatan tersebut dalam rangka menjalin sinergi dan komunikasi antara semua partai pengusung dengan para media.

Ketua PKB Kabupaten Mojokerto, Ayni Zuhro, S.E., M.M., dalam sambutannya menjelaskan bahwa pertemuan dan dialog ini bertujuan meminta masukan dari para awak media yang bisa menjadi motivasi bagi jajaran Tim Pemenangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pungkasiadi-Titik Masudah dalam memenangkan Pilkada 2020.

"Bersama moto Mojokerto Keren, dengan kegiatan silaturahim bersama para awak media ini, kami bisa mendapat masukan dari teman-teman wartawan mengenai berbagai potensi dan sumber daya alam yang ada di wilayah ini, serta dalam rangka suksesnya program Mojokerto Keren bagi masyarakat Kabupaten Mojokerto," jelas Ayni Zuhro, Rabu (16/9/2020).

(POLLING PILKADA MOJOKERTO: Ayo Vote Cabup-Cawabup Pilihanmu)

Sementara itu, Titik Masudah mengatakan sinergi dengan media sangat penting, karena suksesnya program Mojokerto Keren tidak bisa dipisahkan dengan peran media.

Ia mengakui bahwa kemitraan yang terjalin antara wartawan harus terus dijaga. Wartawan tidak hanya berkontribusi untuk medianya, tetapi juga bagi pembangunan daerah.

"Kami berharap program Mojokerto Keren dapat sukses di wilayah ini, sehingga kami dapat mewujudkan Kabupaten Mojokerto menjadi daerah yang kondusif, edukatif, religius, energik, dan nyata," ungkapnya. (ris/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO