Xenia Diseruduk Kereta Api di Malang, 1 Tewas, 6 Luka Berat

Xenia Diseruduk Kereta Api di Malang, 1 Tewas, 6 Luka Berat Kondisi mobil usai diseruduk kereta api.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Sebuah mobil Daihatsu Xenia warna hitam bernopol N-1784-EU tertabrak Kerata Api Penataran di perlintasan KA tanpa palang pintu di Dusun Kebonsari Desa Ngebruk Kecamatan Sumberpucung Kabupaten Malang, Kamis (10/9).

Akibat kecelakaan yang terjadi sekira pukul 11.49 WIB itu, 1 orang tewas dan 6 orang lainnya luka berat. 

Informasi yang dihimpun, beberapa data korban yakni berinisial Su dan Sr, keduanya perempuan warga Kecamatan Kepanjen Kabu[aten Malang, bersama ketiga anaknya.

Sementara berdasarkan keterangan saksi di lokasi kejadian, awalnya mobil Xenia warna hitam itu yang melintas dari arah Dusun Kebonsari menuju Desa Ngebruk Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang.

Saat melintasi rel KA di Dusun Kebonsari Desa Ngebruk, mobil langsung dihantam Kereta Api Penataran yang melintas dari arah Timur ke Barat. Akibatnya, mobil Xenia terseret kurang lebih 200 meter.

Saat ini kecelakaan itu ditangani Polsek Sumberpucung. Petugas kepolisian melakukan olah TKP, mengevakuasi para korban, dan meminta keterangan sejumlah saksi.

Hasil pemeriksaan sementara, diduga pengemudi mobil kurang hati-hati saat hendak melintasi rel KA sehingga terjadi kecelakaan tersebut. (thu/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO