ICA dan Tiga Hotel Launching Rare East Java Cuisine Plating Challenge 2020, Ini Jadwal Kompetisinya

ICA dan Tiga Hotel Launching Rare East Java Cuisine Plating Challenge 2020, Ini Jadwal Kompetisinya

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Event kuliner tradisional bertajuk "Rare East Java Cuisine Plating Challenge 2020" yang digagas ICA (Indonesian Chef Assosiation) dan tiga hotel berbintang, yakni Surabaya Suite, Grand Mercure Mirama, dan Luminor sudah di-launching.

Event ini dibuka untuk umum dengan dua kategori, yakni kalangan umum dan kalangan profesional. Kalangan umum bisa dari UKM, dan ibu rumah tangga, maksimal usia 35 tahun. Sedangkan kalangan profesional dari Chef Incharge hotel, Restoran & Café Jawa Timur.

Sedangkan masakan yang masuk dalam penilaian nanti yakni masakan berbahan dasar sesuai venue masing-masing, berkomposisi lengkap (Karbohidrat, Protein, & Sayuran-sayuran lokal). Adapun waktu yang diberikan untuk umum dan profesional, yakni 30 menit.

Venue 'Individual Plating Indonesian Tradisional Fusion' untuk kalangan umum dimulai Sabtu, 12 September 2020, berbahan dasar Iwak Pe Asap dan Ketela Ungu, di Mercure Grand Mirama Hotel (JI. Raya Darmo, Surabaya), dan Sabtu, 19 September 2020, berbahan dasar Bandeng dan Ketela Ungu di Luminor Hotel (JI. Raya Jemursari, Surabaya).

Sedangkan untuk kalangan profesional dimulai Sabtu, 26 September 2020, berbahan dasar Jangkang dan Ketela Ungu di Surabaya Suites Hotel (JI. Pemuda, Surabaya). (nf/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mulai dari 10 Ribu, Warung Omahe Dewe di Kediri Sediakan Masakan Khas Pedesaan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO