Tes Kesehatan Dibatalkan Mendadak, Pasangan Ony-Antok Kecewa Kinerja KPU

Tes Kesehatan Dibatalkan Mendadak, Pasangan Ony-Antok Kecewa Kinerja KPU

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Ngawi, Ony-Antok, seharusnya menjalani tes kesehatan di RSAL Dr. Ramelan Surabaya, Senin (07/09) dan Selasa (08/09). Namun, jadwal tes kesehatan itu mendadak dibatalkan oleh KPU karena harus ada perpanjangan pendaftaran, karena baru satu bakal paslon yang mendaftar untuk Pilbup Ngawi 2020. 

Pembatalan jadwal tes kesehatan ini dikecewakan oleh Heru Kusnindar, Tim Pemenangan Ony-Antok. "Kita sangat kecewa dengan kinerja dari KPU. Seharusnya hari ini setelah menyerahkan berkas yang sudah dinyatakan memenuhi syarat, melakukan tes kesehatan," jelas Heru Kusnindar saat ditemui BANGSAONLINE.com.

Menurut Heru Kusnindar, pembatalan tes kesehatan mendadak. Padahal, Ony-Antok sejak hari Minggu malam sudah mempersiapkan diri untuk berangkat ke Surabaya mengikuti tes kesehatan selama dua hari di rumah sakit Angkatan Laut tersebut. 

"Yang pasti kita rugi materi dan waktu dengan adanya pemberitahuan yang mendadak ini. Padahal kita menyerahkan berkas pada hari Jumat, masih ada jeda waktu Sabtu dan Minggu. Kita pun juga harus menyiapkan akomodasi di Surabaya," keluhnya.

KPU Ngawi sendiri belum bisa dikonfirmasi terkait pembatalan tes kesehatan ini. Semua komisioner tidak ada di tempat saat BANGSAONLINE.com mendatangi kantor KPU Ngawi, Senin (07/09). Kabarnya, komisioner KPU Ngawi sedang ada kegiatan. (nal/ros)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BERITA VIDEO: Tuntut Pilpres 2019 Ada Calon Independen, Inilah Sosok yang Diusung "Tikus Pithi"':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO