BREAKING NEWS: Rekomendasi PDIP untuk Pilwali Surabaya Jatuh ke Eri Cahyadi dan Armuji

BREAKING NEWS: Rekomendasi PDIP untuk Pilwali Surabaya Jatuh ke Eri Cahyadi dan Armuji Pengumuman rekomendasi secara virtual di Kantor DPD PDIP Jatim, Jalan Kendangsari, Surabaya, Rabu (2/9/2020).

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Rekomendasi untuk Pilwali Surabaya 2020 akhirnya jatuh kepada Eri Cahyadi dan Armuji. Setelah sekian lama publik menunggu, rekomendasi tersebut akhirnya diumumkan oleh Puan Maharani, Ketua Bidang Politik dan Keamanan DPP secara virtual di Kantor DPD Jatim, Jalan Kendangsari, Surabaya, Rabu (2/9/2020).

Dengan demikian, DPP secara resmi memberikan kepercayaan kepada Eri Cahyadi dan Armuji sebagai pasangan calon untuk maju di Pilwali Surabaya 2020.

"Untuk Surabaya, rekomendasi diberikan kepada Eri Cahyadi dan Armuji sebagai pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya 2020," kata Puan Maharani.

Sekadar diketahui, hari ini, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan () mengumumkan rekom gelombang kelima pasangan calon (paslon) yang akan diusung di Pilkada 2020 secara telekonferensi, salah satunya untuk Surabaya. (nf/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO