Dibajak, Twitter dan Instagram Shaheer Sheikh Sebarkan Fan Pages Palsu

Dibajak, Twitter dan Instagram Shaheer Sheikh Sebarkan Fan Pages Palsu Shaheer Sheikh saat acara reality show Panah Asmara Arjuna. foto: kapanlagi.com

BangsaOnline - Beberapa jam yang lalu Shaheer Sheikh begitu aktif menggunakan Twitter dengan melayani tweet-tweet dari fansnya. Padahal Shaheer Sheikh hanya beberapa kali memposting tweet dalam sehari. Ternyata memang saat itu akun twitter dan Instagram Shaheer sedang dibajak orang tak bertanggung jawab.

Kabar itu disebarkan oleh Ayu Ting Ting lewat akun Twitternya. Di akun @ayutingting_new pelantun tembang Alamat Palsu itu menyatakan bahwa saat ini Twitter dan Instagram Shaheer sedang berada di tangan orang lain.

Shaheer terakhir update status pada 20 Januari 2015 lalu. Setelah itu, ia hanya meretweet status dari akun resmi ANTV dan mengunggah sebuah status.

Dengan cukup berani, pembajak itu mengajak para fans untuk melakukan obrolan. Menggunakan tagar #AskShaheerSheikh, ia menjaring pertanyaan dari ratusan ribu follower bintang serial Navya tersebut.

Selain itu, pemegang akun Shaheer juga menyebar kabar bahwa kini ia sudah membuat sebuah akun fan pages baru di Facebook. Yang bisa dibilang, merupakan fan pages palsu dari sang Arjuna.

Hingga saat ini, belum ada tanggapan dari Shaheer sendiri soal kabar pembajakan ini. Belum diketahui juga, apakah Shaheer akan membuat akun baru, ataukah akan mengurus pembajakan ini ke pihak berwajib.

Semoga akun Shaheer bisa kembali ke tangan pemiliknya yang sah.

Sumber: kapanlagi.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO