PKB Resmi Usung Paslon Alfan Riyanto-Zaenal Fanani di Pilkada Trenggalek

PKB Resmi Usung Paslon Alfan Riyanto-Zaenal Fanani di Pilkada Trenggalek Alfan Riyanto (kanan) dan Zaenal Fanani. foto: HERMAN SUBAGYO/ BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Ketua DPC PKB Trenggalek Kholiq, S.H., M.Si. menyampaikan bahwa pasangan Alfan Riyanto-Zaenal Fanani resmi mendapat rekom dari DPP PKB untuk berlaga di Pilkada Trenggalek tahun ini.

"Ya, yang jelas saya sudah diberi rekom (dari DPP PKB-red). Rekom itu ke Alfan Riyanto - Zaenal Fanani," kata Kholik saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Senin (24/8).

Dikatakan oleh Kholiq, pengumuman rekom pada pasangan Alfan Riyanto - Zaenal Fanani di sampaikan melalui acara konsolidasi yang digelar di kantor Sekretariat DPC PKB, Jalan Veteran 29 Trenggalek sehari yang lalu, Minggu, 23 Agustus.

Meski telah diumumkan secara resmi pasangan Alfan Riyanto - Zaenal Fanani diusung oleh PKB, Kholik mengaku belum ada satu pun partai yang berkoalisi dengan PKB untuk saat ini.

"Untuk saat ini yang mengusung pasangan Alfan Riyanto - Zaenal Fanani masih PKB sendiri," ucapnya.

Kendati demikian, lanjut anggota DPRD Jatim ini, hal itu bukanlah masalah karena PKB telah memenuhi syarat untuk memberangkatkan calon kepala daerah sendiri di Pilkada Trenggalek tahun ini.

Kholik juga berkeyakinan bahwa Alfan Riyanto - Zaenal Fanani mampu menjadi pemenang dalam pilkada tahun ini. Namun, ia enggan menyebut target persentase angka kemenangan.

"Yo wes targetnya menang gitu aja. Sing penting menang, selisih sedikit atau banyak, yang penting menang targetnya," ujarnya. (man)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO