Dikabarkan Didepak, Wabup Syah Natanegara Malah Duduki Jabatan Ini di PKB Jatim

Dikabarkan Didepak, Wabup Syah Natanegara Malah Duduki Jabatan Ini di PKB Jatim Syah Natanegara bersama istri. foto: HERMAN/ BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Wakil Bupati Trenggalek sempat dikabarkan didepak dari DPC Kabupaten Trenggalek, setelah maju Pilkada Trenggalek 2020 melalui PDIP, Golkar, Demokrat, Gerindra, Hanura, PAN, dan PPP.

Dalam Pilkada Trenggalek saat itu, didapuk sebagai Calon Wakil Bupati Trenggalek berpasangan dengan Moch. Nur Arifin sebagai Calon Bupati Trenggalek.

Moch. Nur Arifin dan akhirnya terpilih sebagai pasangan Bupati dan Wakil Bupati Trenggalek dengan jumlah perolehan suara 68 persen lebih.

Setelah Moch. Nur Arifin dan dilantik oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa pada 26 Februari yang lalu, Sekretaris DPC Kabupaten Trenggalek Samsul Anam akhirnya membuka suara bahwa masih tercatat sebagai kader partai besutan Gus Dur ini.

Bahkan info terkini, menjabat sebagai Wakil Sekretaris di DPW Jawa Timur.

" itu saat ini menjadi Wakil Sekretaris di DPW Jawa Timur," ungkap Samsul usai mengikuti serah terima jabatan Bupati dan Rapat Paripurna DPRD Trenggalek di Pendopo Kabupaten Trenggalek, Kamis (4/3).

Karena menjabat sebagai Wakil Sekretaris di DPW Jatim, Samsul menegaskan bahwa masih kader . "Kalau kita melihat seperti itu, itu kan jelas () milik ," tegasnya. (man/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO