Polres Pamekasan Gelar Latpraops Tumpas Narkoba Semeru 2020

Polres Pamekasan Gelar Latpraops Tumpas Narkoba Semeru 2020 Suasana saat Latihan Pra Operasi (Latpraops) Tumpas Narkoba Semeru 2020 di Gedung Bhayangkara Polres Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Kapolres Pamekasan, AKBP Apip Ginanjar secara langsung memimpin Latihan Pra Operasi (Latpraops) Tumpas Narkoba Semeru yang dilaksanakan di gedung Bhayangkara Mapolres setempat, Minggu (23/08/20).

Latihan tersebut juga dihadiri Wakapolres Pamekasan Kompol Moh Asrori Khadafi, serta jajaran Pejabat Utama (PJU), beserta personel yang akan bertugas dalam Operasi Tumpas Narkoba Semeru 2020.

Kapolres menjelaskan, Operasi Kepolisian dengan sandi Tumpas Narkoba Semeru 2020 ini akan dilaksanakan selama 12 hari, terhitung mulai 24 Agustus - 4 September 2020.

Tujuan digelarnya operasi tersebut, dalam rangka penanggulangan peredaran dan penyalahgunaan narkotika, serta obat terlarang lainnya di masa Covid-19 ini.

"Operasi ini juga dalam rangka cipta kondisi jelang pelaksanaan tahapan Pilkada Serentak 2020 di wilayah Jawa Timur," kata AKBP Apip Ginanjar yang baru memimpin pasukan baju coklat di Kabupaten Gerbang Salam.

AKBP Apip Ginanjar meminta kepada seluruh personelnya yang terlibat dalam Operasi Tumpas Narkoba Semeru 2020 ini agar benar-benar melaksanakan tugasnya sebaik mungkin.

Ia juga menekankan kepada seluruh personelnya yang tidak terlibat dalam operasi ini, agar melaksanakan tugas Ops Tumpas Narkoba Semeru 2020 sesuai instruksi, sehingga target operasi bisa tercapai.

"Pelatihan pra operasi ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja personel yang tersprin dengan berhasil mengungkap target operasi dan menekan angka kriminalitas di wilayah Pamekasan," katanya.

Perlu diketahui, para personel dalam latihan tersebut menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. (yen/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO