Kecelakaan di Jalan Raya Ponorogo-Wonogiri, Pikap Muat Arak Tabrak Pengendara Motor dan 2 Rumah

Kecelakaan di Jalan Raya Ponorogo-Wonogiri, Pikap Muat Arak Tabrak Pengendara Motor dan 2 Rumah Kondisi pikap Gran Max yang mengangkut 30 jeriken Arak Jowo usai menabrak pengendara motor dan dua rumah di Desa Karanglo Lor, Ponorogo.

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Mobil pikap jenis Gran Max yang mengangkut 30 jeriken minuman keras Arak Jowo (Arjo) mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Ponorogo-Wonogiri, tepatnya di Desa Karanglo Lor, Rabu (19/8) pagi sekira pukul 06.45 WIB.

Mobil bernopol F 6436 GX yang dikemudikan Supriyadi (55), warga jalan DI Panjaitan, Purbosuman, Ponorogo itu menabrak motor nopol AE 3242 VE yang dikendarai Widodo Eko.

Kapolsek Sukrejo AKP Benny Hartono menjelaskan, kecelakaan itu bermula saat pikap yang dikemudikan Supriyadi dengan penumpang Efa Kamaludin melaju dari Wonogiri menuju Ponorogo.

Sesampainya di Jalan Raya Ponorogo-Wonogiri, tepatnya di Desa Karanglo Lor, Kecamatan Sukorejo, mobil Gran Max itu tiba-tiba oleng. "Pengemudi tak mampu menguasai kemudi, hingga menabrak sepeda motor yang dikendarai Widodo Eko Cahyono yang melaju di depannya," terangnya.

Setelah menabrak pengendara motor di depannya, mobil Gran Max makin tak terkendali, hingga menabrak tembok pagar pembatas milik Dewi Retnawati dan Sarinten, warga Desa Karanglo Lor.

Akibat kejadian tersebut, pengendara motor mengalami robek bagian kepala, wajah, tangan, dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

“Pengemudi dan penumpang Gran Max serta barang bukti 30 jeriken arak jowo dibawa ke Satlantas Polres Ponorogo untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Satu unit sepeda motor korban juga diamankan Satlantas Polres Ponorogo," tukasnya. (nov/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO