Luka Cukup Serius, Pengemudi Mobil Box Dilarikan ke RS Usai Hantam Jembatan

Luka Cukup Serius, Pengemudi Mobil Box Dilarikan ke RS Usai Hantam Jembatan Mobil box yang dikemudikan Eko Nugroho tampak ringsek.

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Diduga karena pengemudi mengantuk, sebuah mobil box tanpa muatan seruduk jembatan dan pohon di jalur provinsi Ponorogo - Wonogiri, tepatnya di Desa Karangwaluh, Kecamatan Sampung. Akibat kecelakaan ini, mobil ringsek.

Dalam kejadian laka tunggal tersebut tidak ada korban jiwa, namun pengemudi terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Solo, Jawa Tengah, karena mengalami luka yang cukup serius di bagian kepala dan kaki akibat terjepit body mobil yang sudah ringsek.

Kecelakaan tersebut bermula ketika mobil box yang dikemudikan Eko Nugroho, warga Sukoharjo, Kecamatan Bekonang, Jawa Tengah melaju dari arah Timur, Ponorogo, hendak pulang ke tempat asalnya.

Diduga mengantuk berat saat mengemudikan kendaraannya, tiba-tiba mobil oleng tak terkendali hingga menghantam jembatan dan pohon Jati.

Susanto, salah satu warga setempat yang melihat kejadian tersebut menjelaskan bahwa kendaraan tidak melaju begitu kencang. 

"Kemungkinan pengemudi ngantuk dan kaget kalau di depannya ada sebuah gorong-gorong jembatan, akhirnya tak terelakan dan menabraknya hingga terdengar suara yang sangat keras," pungkasnya. (nov/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO