Sabtu, 26 September 2020 10:30

Terlibat Penyalahgunaan Narkoba, Penjual Pakan Burung di Sidoarjo Ditangkap Polisi

Kamis, 13 Agustus 2020 16:35 WIB
Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Catur Andy
Terlibat Penyalahgunaan Narkoba, Penjual Pakan Burung di Sidoarjo Ditangkap Polisi
Agus Muhammad Khisbun Nadhor (21). (foto: ist).

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Agus Muhammad Khisbun Nadhor (21), asal Desa Brebek, Kecamatan Waru, Sidoarjo berhasil diringkus polisi lantaran terlibat dalam penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

Pemuda yang setiap harinya berjualan pakan burung itu ditangkap polisi saat berada di SPBU Wadung Asri, Kecamatan Waru, Sidoarjo.

"Tersangka ini kami amankan Jumat (7/8/2020) malam, saat berada di SPBU Wadung Asri," kata Kasat Reskoba Polresta Sidoarjo, AKP M. Indra Najib, Kamis (13/8/2020).

Waktu itu, petugas langsung melakukan penggeledahan dan didapati 0,38 gram sabu yang disimpan di dalam tas milik tersangka.

Berdasarkan barang bukti itu, tersangka langsung digelandang ke Mapolresta Sidoarjo untuk pemeriksaan dan proses hukum lebih lanjut.

Di hadapan petugas, Agus mengaku membeli barang haram itu dari seseorang bernama Leo Hadi Santoso seharga Rp 400 ribu. Sabu tersebut ia beli secara patungan dengan Putri.

"Awalnya diajak Putri untuk konsumsi narkoba. Karena Putri hanya memiliki uang Rp 300 ribu, dia telepon Agus untuk menambahi kekurangannya," terangnya.

Setelah uang yang mereka miliki genap Rp 400 ribu, mereka berdua menemui Leo di Jalan Raya Wedoro untuk mengambil sabu paket supra yang ia pesan.

"Setelah barang diambil, mereka pulang. Namun di SPBU Wadung Asri, Putri pamit ke toilet. Di sanalah tersangka kami tangkap, tapi Putri sudah kabur," pungkasnya. (cat/zar)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Minggu, 20 September 2020 21:35 WIB
BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Banyuwangi banyak memiliki pantai cantik yang mempesona dengan keindahannya. Pantai yang bisa memikat para traveler datang di bumi sunrise of java ini.Tetapi bukan hanya pantai cantik saja yang menarik wisatawan mancan...
Kamis, 17 September 2020 20:43 WIB
Oleh: M Mas’ud Adnan---Sebuah video mencuat di media sosial. Viral. Isinya seorang perempuan desa. Madura. Menyanyikan lagu dangdut. Ciptaan Rhoma Irama.Penampilan perempuan itu sangat udik. Norak. Tanpa rias wajah. Bahkan video itu direkam d...
Selasa, 15 September 2020 13:32 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*30. inna alladziina aamanuu wa’amiluu alshshaalihaati innaa laa nudhii’u ajra man ahsana ‘amalaanSungguh, mereka yang beriman dan mengerjakan kebajikan, Kami benar-benar tidak akan menyia-nyiakan pahala or...
Jumat, 11 September 2020 09:50 WIB
>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&l...