Door to Door, Polres Lamongan Bagikan Masker​ kepada Ibu-Ibu

Door to Door, Polres Lamongan Bagikan Masker​ kepada Ibu-Ibu Kapolres Lamongan, AKBP Harun saat membagikan masker secara door to door. (foto: TRIWIYOGA/BANGSAONLINE).

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Polres Lamongan membagikan masker secara door to door di Desa Bakalan Pule, Kecamatan Tikung, Kabupaten Lamongan, Kamis (13/8/2020).

Kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut dari kegiatan sebelumnya yang kerap dilakukan di jalan raya tengah kota sebagai upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Lamongan.

"Ini terutama buat ibu-ibu, kalau nanti ibunya sudah menyuruh orang di rumah pakai masker, pasti nurut semua," ujar Kapolres Lamongan, AKBP Harun, Kamis (13/8/2020).

Kapolres Harun yang didampingi Dandim 0812 Lamongan, Letkol Inf. Sidik Wiyono juga berpesan agar semua masyarakat tidak meremehkan virus corona atau Covid-19 dan juga sadar akan protokol kesehatan.

"Jadi saya harap semuanya bisa taat akan hal ini, sampai kapan kita pakai masker kita belum tahu, dan ini sudah menjadi kebiasaan baru buat kita semua," tegasnya. (lmg1/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO