Pasang Umbul-umbul HUT RI, Siswa Madrasah di Tuban Tewas Tersengat Listrik

Pasang Umbul-umbul HUT RI, Siswa Madrasah di Tuban Tewas Tersengat Listrik Jenazah korban saat berada di puskesmas.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Nasib apes menimpa Damam (16), seorang siswa madrasah di Desa Sumurgung, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban. Ia saat memasang umbul-umbul di depan sekolah hingga meninggal dunia, Selasa (4/8).

Informasi yang berhasil dihimpun, korban pada saat itu bersama rekannya Ahmad Yusuf dan Ahmad Zulkifli hendak memasang umbul-umbul guna menyambut HUT Kemerdekaan RI. Tetapi, saat itu bambu yang digunakan masih basah dan menyentuh kabel. Sehingga, seketika itu korban bersama rekannya langsung .

Kapolsek Montong, AKP Nungki Sambodo saat dikonfirmasi mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 09.30 WIB. Ada 3 siswa yang tersengat aliran listrik, namun yang meninggal 1 siswa. Kemudian, 2 siswa lainnya berhasil selamat lantaran bisa melepaskan tangannya dari pegangan bambu.

"Korban meninggal saat ini duduk di kelas XI," ujar AKBP Nungki.

Menurut Kapolsek, korban karena bambu sepanjang 7 meter itu masih basah. Awalnya, 3 siswa yang memegang bambu tersebut. Tetapi, 2 siswa berhasil menyelamatkan diri.

Sedangkan, untuk korban Damam terpental dan tidak sadarkan diri. Selanjutnya, korban dibawa ke Puskesmas Jetak, Kecamatan Montong. Namun, ketika di puskesmas korban tidak berhasil diselamatkan. "Korban meninggal dunia saat di puskesmas," tutur Nungki. (gun/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '​Nyaris Tewas, Petugas Pemeliharaan Listrik di Sorong Tersengat Listrik':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO