Kembali Razia Miras, Satsabhara Polresta Sidoarjo Sisir Kecamatan Porong dan Tulangan

Kembali Razia Miras, Satsabhara Polresta Sidoarjo Sisir Kecamatan Porong dan Tulangan Salah satu toko yang kedapatan menjual miras.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Satuan Sabhara (Satsabhara) Polresta Sidoarjo kembali menggelar razia peredaran minuman keras (miras) di Kabupaten Sidoarjo, Sabtu (1/8/2020).

Kali ini, Satuan Sabhara menyisir tiga wilayah. Yakni kawasan Kecamatan Porong dua titik, dan Kecamatan Tulangan satu titik.

Di Desa Candi Pari Kecamatan Porong, petugas mengamankan 3 botol Whisky dan 3 botol bir Bintang milik Sumantri. Di desa yang sama, petugas mengamankan 2 botol Whisky dan delapan botol bir di rumah Jumadi.

Sementara di Desa Kepadangan Kecamatan Tulangan, petugas mengamankan 8 botol Whisky dan tiga botol bir hitam dan putih dengan penjual Moch. Muklis.

"Ada tiga orang yang kami amankan untuk diperiksa, didata, dan dipulangkan," kata Kasatsabhara Polresta Sidoarjo AKP Roy Aquary Prawirosastro.

Razia miras, lanjut Roy, akan terus digelar. Hal itu untuk memberantas penyakit masyarakat di kawasan Kota Delta. "Karena ini salah satu sumber tindak kejahatan. Jadi kami berantas terus," pungkasnya. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO