Pesta Miras di Sidoarjo, Penjaga Warkop Jadi Korban Pengeroyokan

Pesta Miras di Sidoarjo, Penjaga Warkop Jadi Korban Pengeroyokan Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro, saat konferensi pers terkait pengeroyokan penjaga warung kopi.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Penjaga warung kopi di Karangbong, Gedangan, , berinisial NW menjadi korban pengeroyokan 4 pemuda yang sedang pesta minuman keras pada 10 September 2023.

Kejadian tersebut bermula saat LK, RSI, AS dan AAW sedang minum miras lalu mengajak NW ikut gabung. Asik minum miras kemudian ada perkataan NW yang menyinggung hati salah satu dari mereka yakni RSI. Karena dianggap duitnya sudah habis untuk beli miras lagi.

“Karena tersinggung oleh perkataan NW penjaga warkop di Karangbong, Gedangan, ke empat pemuda LK, RSI, AS dan AAW langsung melakukan pengeroyokan terhadap NW. Salah satu dari mereka memukul wajah NW, hingga mengakibatkan ia terjatuh,” kata Kapolresta , Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro, Kamis (5/10/2023).

Dari hasil pemeriksaan medis, korban mengalami luka robek di kepala bagian tengah dan luka lecet di siku kanan, yang diakibatkan oleh kekerasan tumpul. Selanjutnya pada 26 September 2023, Penyidik berhasil melakukan penangkapan terhadap empat orang pelaku pengeroyokan terhadap korban yaitu LK, RSI, AS dan AAW.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, ke empat pelaku dikenakan ancaman hukuman penjara paling lama tujuh tahun sesui Pasal 170 KUHP. (cat/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Detik-Detik Pencurian Sepeda Motor di Krian Sidoarjo Terekam CCTV, Pelaku Mengenakan Seragam Ojol':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO