Fraksi NasDem Jatim Serahkan Dua Ekor Sapi Kurban ke NU dan Muhammadiyah

Fraksi NasDem Jatim Serahkan Dua Ekor Sapi Kurban ke NU dan Muhammadiyah Ketua Fraksi NasDem Muzamil saat menyerahkan sapi di Kantor PWNU Jatim yang diterima oleh KH Sholeh Hayat.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Fraksi NasDem DPRD Jatim bersama rombongan DPW Partai NasDem Jatim menyerahkan 2 ekor sapi kurban di Hari Raya Idul Adha tahun ini. Yakni 1 ekor melalui PWNU Jawa Timur, dan 1 ekor lagi melalui PW Muhammadiyah Jawa Timur.

Di Kantor PWNU Jatim, sapi diterima oleh KH Sholeh Hayat selaku Wakil Ketua PWNU Jatim. Sedangkan di Kantor PW Muhammadiyah Jatim, sapi diterima oleh KH Najib Hamid selaku Wakil Ketua PW Muhammadiyah.

"Kurban selalu dilakukan setiap tahunnya sebagai wujud komitmen Partai Nasionalis Religius yang diimplementasikan dalam program nyata," terang Ketua Fraksi NasDem Jatim H. Muzamil Syafi'i kepada BANGSAONLINE.com.

Apalagi, lanjut Muzamil, di masa pandemi ini bantuan dalam bentuk apapun sangat dibutuhkan oleh masyarakat. "Tidak terkecuali daging sebagai penambah gizi masyarakat agar tangguh menolak corona melalui kekebalan tubuhnya," lanjutnya.

Sebagai perwakilan fraksi, dia memohon doa agar NasDem ke depan makin lebih baik, kursinya bertambah, dan membawa kontribusi positif untuk NU maupun Muhammadiyah. (afa/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO