JIIPE Berbagi 23 Ekor Hewan Kurban ke Masyarakat Sekitar

JIIPE Berbagi 23 Ekor Hewan Kurban ke Masyarakat Sekitar Karyawan JIIPE ketika menyalurkan hewan kurban ke Klinik Mabarrot Hasyimiyah. foto: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Menyambut Hari Raya Idul Adha (Idul Kurban) 1441 H tahun 2020, PT Berkah Kawasan Manyar Sejahtera (BKMS) selaku pengembang dan pengelola kawasan industri Java Integrated Industrial Port and Estate () bersama PT Berlian Manyar Sejahtera (BMS) selaku pengelola pelabuhan kembali melakukan kegiatan peduli sosial terhadap masyarakat sekitar kawasan .

menyalurkan bantuan berupa kambing/domba sebanyak 23 ekor kepada masyarakat di sekitar kawasan . Kegiatan ini merupakan program CSR (Corporate Social Responsibility) yang dilaksanakan rutin setiap tahun.

Manager Community Development PT BKMS Mifti Haris mengatakan, kegiatan membagi adalah bentuk dari kepedulian sosial perusahaan dan karyawan yang ingin berbagi kepada masyarakat di sekitar kawasan

"Kegiatan ini juga sekaligus sebagai ungkapan rasa syukur Kami, selama kondisi pandemi Covid ini perusahaan dapat bertahan dan semoga dapat melawati masa sulit ini," ujar Mifti Haris kepada BANGSAONLINE.com, Kamis (30/7).

Mifti mengungkapkan, setiap tahunnya proposal yang masuk ke perusahaan cukup banyak menjelang pelaksanaan ibadah kurban. Baik dari panitia masjid, musala, pemerintahan desa, serta lembaga sosial lainnya. "Namun, Kami belum dapat memenuhi setiap proposal yang masuk, sehingga Kami lebih memprioritaskan masyarakat di lingkungan sekitar kawasan dulu," ungkapnya.

Dijelaskan Mifti, penyerahan PT BKMS dan PT BMS tahun ini meningkat dari tahun sebelumnya, yaitu menjadi 23 ekor kambing/domba. Peningkatan jumlah tahun ini karena ada kontribusi karyawan yang berkurban dan disalurkan melalui CSR .

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO