Tambah 3, Total Jadi 394 Kasus Positif Covid-19 di Kabupaten Kediri

Tambah 3, Total Jadi 394 Kasus Positif Covid-19 di Kabupaten Kediri Ilustrasi.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Kediri, dr. Ahmad Chotib, mengumumkan ada tambahan 3 kasus terkonfirmasi positif Covid-19, Rabu, 29 Juli 2020. 

Tambahan 3 pasien positif Covid-19 tersebut, yaitu 1 orang warga Desa Bakalan Kecamatan Grogol, 1 orang warga Desa Tegowangi Kecamatan Plemahan, dan 1 orang warga Desa Sumbercangkring Kecamatan Gurah. Ketiga pasien itu saat ini menjalani isolasi mandiri.

Di hari yang sama, dr. Chotib juga menyampaikan ada 1 orang pasien positif Covid-19 yang meninggal dunia di RSUD SLG. "Yakni dari Desa Sidomulyo, Kecamatan Puncu," kata dr. Chotib.

Sementara untuk pasien yang dinyatakan sembuh, hari ini bertambah 9 orang, yaitu 2 orang dari klaster Maspion Sidoarjo, 1 orang dari klaster Surabaya, 1 orang dari klaster Sidoarjo, 1 orang dari klaster Pondok Pesantren Temboro, 1 orang dari klaster Desa Ketawang, 1 orang dari klaster Pace Nganjuk, dan 2 orang dari klaster baru.

"Dengan demikian, saat ini terdapat 394 kasus positif Covid-19 di Kabupaten Kediri, dengan rincian 150 orang dirawat, 222 orang sembuh, dan 22 orang meninggal dunia," terang dr. Chotib. (uji)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO