Ronaldo Putus Dengan Irina Shayk, Apa Penyebabnya?

Ronaldo Putus Dengan Irina Shayk, Apa Penyebabnya? Ronaldo dan Irina. (liputan6.com)

BangsaOnline.com - Setelah gosip yang beredar mengabarkan Ronaldo dan keaksihnya, Irina Shayk kandas, kali ini kebenaran kabar tersebut benar-benar terbukti.

Jalinan kasih antara dan Irina Shayk ternyata benar-benar sudah putus. Namun, Irina membantah jika hubungannya kandas akibat tak dapat restu ibunda Ronaldo.

Dalam sepekan terakhir, kabar putusnya hubungan antara Ronaldo dan Irina santer terdengar. Semua berawal ketika Ronaldo datang sendiri pada acara malam penghargaan FIFA Ballon d'Or 2014.

Saat pidato kemenangannya, Ronaldo tak sedikitpun menyebut nama Irina. Sang model berdarah Rusia itu pun tampak tak memberikan ucapan selamat kepada CR7 di akun jejaring sosialnya. Padahal, selama ini Irina paling gemar memberikan semangat kepada Ronaldo.

Diyakini, hubungan keduanya mulai retak sejak bulan Desember lalu. Selisih paham Irina dengan Ibunda Ronaldo soal liburan Natal dan Tahun Baru disebut-sebut sebagai penyebab retaknya hubungan dua sejoli tersebut.

Irina Shayk pun seperti menghilang setelah merebaknya kabar tersebut. Namun, melalui orang terdekatnya, Irina memastikan bahwa hubungan percintaannya dengan kapten timnas Portugal itu memang sudah putus.

"Kami mengonfirmasi bahwa Irina Shyak telah mengakhiri hubungannya dengan ," demikian pernyataan perwakilan Irina seperti yang dikutip dari New York Post.

"Ia sangat dekat dengan keluarga Ronaldo sepanjang menjalin hubungan. Semua rumor negatif tentang keluarga Irina dan Ronaldo sepenuhnya tidak benar dan bukan faktor yang menyebabkan perpisahan. Irina belum mau berkomentar tentang hal tersebut," sambung sang perwakilan.

Sumber: liputan6.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO