Cristiano Ronaldo Bikin Ulah Buat MU Murka, Absen Lawan Chelsea

Cristiano Ronaldo Bikin Ulah Buat MU Murka, Absen Lawan Chelsea Cristiano Ronaldo absen melawan chelsea karena bikin ulah (foto: instagram manchesterunited)

MANCHESTER, BANGSAONLINE.com - Penyerang asal Portugal dijatuhi hukuman oleh sang pelatih Erik ten Hag sehingga absen dari skuad untuk menghadapi Chelsea di lanjutan musim 2022/2023 pekan ke-13 pada hari Sabtu (22/11/22).

Hukuman itu diberikan karena ulahnya yang meninggalkan laga melawan Tottenham Hotspur pada menit ke-89 pada Kamis (20/10).

Bukan hanya itu, peraih lima penghargaan Ballon d'Or juga meninggalkan Stadion Old Trafford dan tidak ikut merayakan kemenangan 2-0 MU atas Tottenham.

" tidak akan menjadi bagian untuk pertandingan hari Sabtu melawan Chelsea. Anggota tim lain sepenuhnya fokus untuk persiapan pertandingan itu," bunyi pernyataan resmi MU dilansir dari Mirror.

Mantan Pemain Real Madrid itu hanya duduk manis di bangku cadangan dan tidak diberi kesempatan sama sekali untuk bermain di laga kontra Tottenham. Hingga akhirnya ia meninggalkan bench pemain sebelum pertandingan berakhir dan meninggalkan stadion.

Ronaldo juga mendapat hukuman lain yang mengharuskan dirinya berlatih sendirian saat sesi latihan tim pada Kamis waktu setempat.

Selain itu, penyerang timnas Portugal ini disebut akan dijatuhi sanksi denda sebesar satu juta poundsterling karena perilakunya. (git)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO