Panther Oleng, Hantam Penjual Masker, Dua Nyawa Melayang

Panther Oleng, Hantam Penjual Masker, Dua Nyawa Melayang Kondisi Isuzu Panther seusai menabrak. (foto: ist).

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Penjual masker yang biasa mangkal di depan pintu masuk Kantor Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Jember di Jalan Trunojoyo, Kecamatan Kaliwates, tewas dihantam sebuah mobil Isuzu Panther sekitar pukul 14.15 WIB, Selasa (29/7/2020). Korban pun meninggal dunia dengan luka parah di bagian kepalanya.

Salah seorang saksi mata di tempat kejadian, Gaguk Sunariyanto mengatakan, awalnya mobil Isuzu Panther dengan Nopol P312KL itu melaju dari arah Timur ke Barat dengan kecepatan tinggi. Beberapa meter setelah melewati Pertigaan Jalan Kartini, tiba-tiba mobil tersebut oleng ke kiri dan langsung menabrak dua orang penjual masker.

"Mobil Panther warna coklat dengan nomor polisi P312KL melaju dari arah Timur ke Barat dengan kecepatan tinggi, tiba-tiba mobil tersebut oleng ke kiri menabrak penjual masker yang sedang duduk-duduk sambil menunggu pembeli," ungkap Gaguk Sunariyanto, Selasa (28/7/2020).

Tidak cukup sampai di situ, mobil tersebut juga menabrak pohon dan satu unit mobil dinas milik PDAM Jember hingga rusak berat, serta mobil salah seorang karyawan yang sedang diparkir di halaman kantor PDAM Jember. Akibat kejadian tersebut, dua penjual masker meninggal dunia.

Sementara itu, Sopir Ambulans Jember Kidul Kecamatan Kaliwates, Hanafi menjelaskan, satu korban yang merupakan penjual masker meninggal dunia di TKP dengan luka parah di bagian kepalanya. Sementara satu korban lainnya, meninggal dunia dalam perjalanan menuju rumah sakit. (yud/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Nekat Ritual di Laut, 10 Warga Jember Meninggal Tersapu Ombak':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO