Dikawal Pendukungnya, Yasin-Gunawan Serahkan Berkas Perbaikan ke KPU Surabaya

Dikawal Pendukungnya, Yasin-Gunawan Serahkan Berkas Perbaikan ke KPU Surabaya Bapaslon Perseorangan di Pilwali Surabaya, Yasin - Gunawan, saat menunggu pemeriksaan berkas dukungan di kantor KPU Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Bakal Pasangan Calon (bapaslon) Perseorangan Yasin - Gunawan menyerahkan berkas perbaikan verifikasi faktual (verfak) ke kantor KPU Surabaya yang berada di jalan Adityawarman, Senin (27/7/2020).

Yasin dan Gunawan tiba di kantor KPU Surabaya tepat pukul 20.36 WIB, dengan kawalan para pendukungnya. Keduanya membawa berkas perbaikan sebanyak satu buah truk.  

Dari pantauan bangsaonline.com, iring-iringan mobil dan kawalan para pendukung bapaslon perseorangan Yasin-Gunawan ini sejak masuk halaman KPU sudah disterilisasi aparat kepolisian dengan pengamanan yang super ketat.

Setiap orang yang masuk satu per satu dimintai keterangan apa maksud dan tujuan. Termasuk bangsaonline.com yang tak lepas dari pemeriksaan pihak gabungan aparat kepolisian yang menjaga kantor KPU Surabaya.

Sampai berita ini ditulis, tim bapaslon dan KPU Surabaya masih mengindentifikasi berkas data dukungan perbaikan verfak yang akan diserahkan oleh bapaslon perseorangan Yasin-Gunawan di lobi kantor KPU.

Seperti diketahui, hari ini adalah hari terakhir bapaslon perseorangan untuk menyerahkan hasil verfak perbaikan dukungan ke KPU Kota surabaya yang akan maju di Pilwali 2020. (nf/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO