Ketua PCNU Bangkalan Apresiasi Bantuan Alat Pengeras Suara dari Syafiuddin Asmoro

Ketua PCNU Bangkalan Apresiasi Bantuan Alat Pengeras Suara dari Syafiuddin Asmoro H. Syafiuddin (kiri) saat menyerahkan bantuan sound system Kepada KH. Makki Nasir, Ketua PCNU Bangkalan, Ahad (26/7/2010).

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Bangkalan KH. Makki Nasir mengapresiasi H. yang telah membantu kelancaran kegiatan NU di Bangkalan dengan memberikan alat bantu komunikasi berupa pengeras suara.

Menurutnya, sarana komunikasi ini sangat dibutuhkan ketika pengurus NU melaksanakan kegiatan di lapangan atau turun ke bawah (Turba). "Mengingat, kaum nahdliyin ada di berbagai pelosok yang jauh dengan sentuhan alat tersebut, terutama alat komunikasi seperti ini," tuturnya di kediamannya, Senenan Bangkalan, Ahad (26/7/2020).

"Inventaris ini akan dapat men-support terlaksanannya serta kelancaran beberapa kegiatan di akar NU. Keberadaan sarana ini pas lagi dibutuhkan, karena beberapa kegiatan di perkampungan selalu terkendala dengan pengeras suara ini," pungkasnya.

Sementara H. Syafiuddin, anggota Komisi V DPR RI mengatakan sumbangan alat pengeras suara ini sebagai bentuk kepeduliannya. "Sebagai warga nahdliyyin, saya memiliki tanggung jawab moril terhadap lembaga NU, mengingat lahirnya PKB tidak lepas dari Nahdlatul Ulama," tutur anggota Komisi V DPR RI ini.

"Saya berharap dengan sarana ini, NU lebih meningkatkan aktivitas memberikan pencerahan terhadap ummat, sehingga kegiatan-kegiatan ke depan tidak terkendala lagi," pungkasnya. (uzi/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO