P​eringati Harlah PKB ke-22, Wakil DPRD Bangkalan Lakukan Ziarah

P​eringati Harlah PKB ke-22, Wakil DPRD Bangkalan Lakukan Ziarah Hotib Marzuki, Wakil Ketua DPRD Bangkalan bersama Kader PKB saat melaksanakan Ziarah Kubur Waliyullah Jawa Timur di Harlah PKB ke-22, Kamis (23/7/2020). (foto: ist).

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Peringati Harlah PKB ke-22, Hotib Marzuki, Wakil Ketua DPRD Bangkalan melakukan ziarah ke makam-makam bersejarah di Jawa Timur.

Melalui ziarah ke makam-makam waliyullah ini, Hotib berharap Kader PKB dapat mengikuti jejak para waliyullah di Bumi Nusantara ini.

"Sebagaimana kita tahu bahwa para waliyullah dalam mengislamkan Nusantara ini selalu berlandaskan keikhlasan dan semangat juang yang tinggi," ujarnya kepada BANGSAONLINE.com, Jumat (24/7/2020).

Menurutnya, sikap ini harus diteladani oleh semua Kader PKB. Seperti halnya sikap semangat juang para wali yang berjuang dengan ikhlas dan mandiri.

Dia berharap, dengan semangat juang yang tinggi dan berkah para wali ini, PKB bisa memenangi kontestasi perpolitikan di semua level. Termasuk, menjadi pemenang pemilu di Bangkalan untuk pemilu tahun 2024.

"Sudah saatnya PKB merebut kembali kejayaan yang pernah dimiliki di masa lalu. Syaratnya cuma satu. Kerja keras dan kerja cerdas, bukan kerja culas," ungkapnya.

"Untuk menjadi menang, jangan pernah menjadi partai yang tertutup. Harus terbuka agar PKB di Kabupaten Bangkalan semakin besar dan jaya," pungkasnya.

Sementara itu, beberapa makam yang menjadi lokasi ziarah, antara lain Makam Batu Ampar, Sultan Kadirun, Sayyid Magribi, Sunan Putro Menggolo, Sunan Ampel, dan Sunan Giri. (Ida/uzi/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO