Harlah PKB ke-22, F-PKB Bangkalan Bertekad Kawal Pemerintah dalam Wujudkan Peningkatan Infrastruktur

Harlah PKB ke-22, F-PKB Bangkalan Bertekad Kawal Pemerintah dalam Wujudkan Peningkatan Infrastruktur Suasana pengajian bersama untuk memperingati Harlah PKB ke-22, di Graha PKB Bangkalan, Kamis (22/7).

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Tema peringatan Hari Lahir PKB ke-22 kali ini adalah menggaungkan "Aksi Melayani Indonesia" (AMI). Harapannya, partai yang dilahirkan NU ini bisa memberikan kemaslahatan bagi masyarakat.

Untuk mewujudkan hal ini, Ketua Fraksi PKB DPRD Bangkalan Mohammad Hotib mengatakan pihaknya akan mengawal program-program pembangunan Pemerintah Kabupaten Bangkalan. 

"PKB secara intensif akan mengawal agenda pembangunan Bangkalan ke depan, apalagi yang berdampak langsung terhadap peningkatan taraf hidup petani dan nelayan terkaut pemberdayaan ekonomi. APBD harus berdampak langsung kepada masyarakat kecil, di antaranya pemberdayaan ekonomi serta penataan pengembangan pertanian dan nelayan," jelasnya kepada bangsaonline.com, Kamis (22/7).

"Oleh sebab itu, pembangunan infrastruktur antar kecamatan dan antar desa menjadi proritas agenda Fraksi PKB ke depan," tambahnya.

Menurut Hotib, terbangunnya infrastruktur yang baik akan memberikan multieffect terhadap segala sektor pembangunan, seperti peningkatan sektor wisata, yang notabene peningkatan pendapatan asli daerah (PAD).

"Untuk itu, F-PKB akan memperjuangkan terkait peningkatan infrastruktur tersebut, karena dewan memiliki hak wewenang dan pengawasan pelaksanaan APBD. Inilah bagian pengabdian F-PKB bagi masyarakat dari Aksi Melayani Indonesia (AMI)," pungkasnya. (uzi/ns/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO