Pengurus PC Fatayat NU Bangil Dilantik

Pengurus PC Fatayat NU Bangil Dilantik Para pengurus PC Fatayat NU Bangil usai dilantik.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Pengurus PC NU Bangil masa khidmat 2019-2024 resmi dilantik di aula Gedung PCNU Bangil, Ahad (19/07). Pelantikan dilakukan dilakukan oleh Ketua PW NU Jatim, Dewi Winarti dengan menerapkan protokol kesehatan.

Acara ini dihadiri oleh Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf, Ketua DPRD Pasuruan M. Sudiono Fauzan, dan para pengurus PC NU Kabupaten Pasuruan.

Dalam sambutannya, Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf berharap bisa turut memberikan support dan mengawal program-program yang dicanangkan Pemkab Pasuruan.

Sementara Ketua PW NU Jatim, Dewi Winarti mengapresiasi para pengurus PC Bangil yang masih bisa beraktivitas dengan menggelar acara pelantikan di tengah wabah Covid-19. Tentunya dengan tetap menjaga protokol kesehatan.

"Sejauh ini, pembentukan PC  NU Bangil dengan pengurus dan personil yang baru mempunyai motivasi juga spirit cukup bagus dan tepat," puji Dewi Winarti.

Ia juga memuji Assyifa (Perkumpulan Perempuan Cerdas) yang sudah mulai aktif menggelar kegiatan. "Jadi kami melaksanakan program di 45 cabang kota dan kabupaten di Jawa Timur, namun yang dinyatakan lolos ada 31 cabang, yaitu salah satunya Bangil dan membuat catatan yang luar biasa," ujarnya.

Sementara Ketua PC NU Bangil, Budi Rahayu, S.Pd. mengatakan dirinya sudah menyiapkan beberapa program untuk kepengurusan 5 tahun ke depan. Utamanya, mengembangkan potensi ekonomi para kader melalui program Perempuan Cerdas.

"Dengan produk-produk yang sudah dipasarkan lewat anggota, NU Cabang Bangil juga menyediakan dakwah online yang sudah bekerja sama dengan LPPNU Bangil sejak bulan Ramadhan kemarin, dan sudah ada channel KM5," ungkapnya.

Dia mengajak seluruh para pengurus Bangul agar selalu kompak dalam mewujudkan program-program yang telah dicanangkan. "Dari 28 anggota yang dilantik, mereka rata-rata sudah bisa membidangi masing-masing," pungkas Budi Rahayu. (ard/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO