Satpol PP Gerebek Mobil Goyang di Masjid Agung Tuban, Temukan Alat Kontrasepsi dan Tisu Berserakan

Satpol PP Gerebek Mobil Goyang di Masjid Agung Tuban, Temukan Alat Kontrasepsi dan Tisu Berserakan Mobil pemuda pemudi mesum saat diperiksa petugas. (foto: ist).

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tuban terpaksa mengamankan dua sejoli lantaran diduga nekat berbuat mesum dalam mobil yang sedang parkir di Masjid Agung Tuban. Dugaan keduanya sedang berbuat mesum, karena mobil yang mereka tumpangi bergoyang-goyang, padahal sedang berhenti.

Kasi Operasi dan Pengadilan Satpol PP Tuban, Joko Herlambang saat dikonfirmasi di kantornya, Kamis (16/7/2020) pagi mengatakan, peristiwa mesum tersebut diketahui warga pada Rabu (15/7/2020) malam, sekitar pukul 21.00 WIB. Informasi dari PKL dan tukang becak di sekitar lokasi, awalnya ada mobil Avanza terparkir sejak pukul 17.00 WIB.

Menjelang petang, warga semakin curiga karena mobil tersebut terlihat bergoyang-goyang dan AC kondisi menyala. Ketika dilihat dari dekat, ternyata ada seorang pasangan muda-mudi duduk berduaan di bangku tengah.

"Mengetahui hal itu, warga langsung melaporkan pada petugas," ujar Joko sapaan akrabnya.

Mendapatkan laporan warga, petugas Satpol PP yang saat itu sedang patroli pun langsung mengamankan muda-mudi itu. Diketahui, dua sejoli tersebut yakni perempuan berinisial NSA (19) asal Tuban, dan laki-laki ANH (20), asal Bubulan Kabupaten Bojonegoro.

Lihat juga video 'Bocah di Tuban ini Punya Nama 19 Suku Kata, Orang Tua Kesulitan Urus Akta Lahir':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO