Pj Sekda Gresik Tinjau Ruang Isolasi Covid-19 di Stadion Gejos

Pj Sekda Gresik Tinjau Ruang Isolasi Covid-19 di Stadion Gejos Pj. Sekda Gresik Abimanyu Pontjoatmojo Iswinarno saat sidak ruang isolasi Covid-19 di Stadion Gejos. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Penjabat (Pj) Sekda Gresik Abimanyu Pontjoatmojo Iswinarno meninjau persiapan ruang di Stadion (Gejos) untuk perawatan pasien Covid-19, Selasa (14/7).

Pj. Sekda didampingi sejumlah Kepala OPD terkait, Kepala Inspektorat Edy Hadisiswoyo, Kepala Dinas PU Gunawan Setijadi, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Ida Lailatusa’diyah, Dirut RSUD Ibnu Sina Gresik Endang Puspitowati, serta beberapa pejabat dari Dinas Kesehatan, BPBD, dan Dinas Lingkungan Hidup.

Mereka berkeliling dari ruangan ke ruangan, mulai dari ruang perawatan, ruang kontrol yang dilengkapi layar monitor dari tiap ruangan, ruang istirahat dan lain-lain mulai dari lantai I dan lantai II.

Saat ini seluruh ruangan yang disiapkan oleh Dinas PUTR sudah hampir seratus persen. Hanya tinggal satu blower yang masih sedang dalam pembenahan dari jumlah 4 blower yang dipersiapkan. Cerobong blower itu ditempatkan di tribun atas.

Menurut Kadis PU Gunawan Setijadi, Kamis (16/7) lusa semua tanggung jawab pekerjaannya sudah selesai.

Sementara Pj Sekda Gresik Abimanyu mengatakan, tempat perawatan pasien Covid-19 berkapasitas 140 tempat tidur. Dia memperkirakan paling lambat akhir Juli 2020 sudah bisa dimanfaatkan. 

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO