Pilbup Lamongan 2020, Ketua Golkar Jatim: Yuhronur - Abdul Rouf Duet yang Saling Melengkapi

Pilbup Lamongan 2020, Ketua Golkar Jatim: Yuhronur - Abdul Rouf Duet yang Saling Melengkapi Ketua DPD Partai Golkar Jawa Timur, Sarmuji foto bersama Bupati Fadeli dan Cabup dan Cawabup Yuhronur Efendi - Abdul Rouf.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Ketua DPD Partai Golkar Jawa Timur, Sarmuji, berharap pasangan bakal Cabup dan Cawabup Yuhronur Efendi - Abdul Rouf bisa memenangkan kontestasi Pilkada Lamongan 2020.

"Tentu tidak hanya menang, tapi lebih dari itu. Kita berharap Pak Yuhronur dan Pak Kiai Rouf bisa meneruskan pembangunan Lamongan yang selama ini sudah berjalan dengan baik," ujar Sarmuji usai membuka Musda Partai , Sabtu (11/7) sore.

Ia yakin, Yuhronur - Rouf mampu mengembangkan Lamongan menjadi daerah andalan untuk Jawa Timur, dan bisa menjadi pendongkrak pertumbuhan ekonomi di daerah Lamongan dan sekitarnya.

"Pak Yuhronur ini sebenarnya arsitek di dalam pemerintahan. Sudah mem-back up Pak Bupati melalui jajaran birokrasinya, jadi Pak Yuhronur pasti tahu benar apa yang mesti dilakukan di dalam pemerintahan, prioritas apa yang harus dilakukan supaya Lamongan lebih maju lagi," ujarnya.

Khusus Abdul Rouf, Sarmuji menilai ada sisi positif tersendiri. Yakni, memliki akar sosial yang kuat di kalangan Nahdliyin, sehingga bisa menjadi penghubung aspirasi rakyat, terutama kaum Nahdliyin yang merupakan mayoritas warga Lamongan.

"Jadi duet ini adalah duet yang saling melengkapi, duet yang saling menguatkan, duet yang saling membesarkan. Insya Allah Lamongan akan lebih maju," terangnya.

Sementara Yuhronur Efendi, kepada sejumlah wartawan mengatakan, dukungan partai politik untuk mengantarkan dirinya maju dalam kontestasi Pilkada Lamongan 2020 sangat diperlukan.

"Banyaknya dukungan partai politik menjadi energi tersendiri, dan mudah-mudahan tambah lagi. Saya sampaikan terima kasih kepada semua partai pengusung dan pendukung, juga seluruh dukungan masyarakat Lamongan," pungkasnya. (qom/rev) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO