Kecelakaan Maut Kembali Terjadi di Tol Waru Sidoarjo

Kecelakaan Maut Kembali Terjadi di Tol Waru Sidoarjo Tampak trailer yang masuk ke jalur hijau. Nanang Ichwan/BangsaOnline

SIDOARJO (BangsaOnline) - Kecelakaan maut kembali terjadi di Tol KM 24,6 Waru arah Sidoarjo yang melibatkan 3 kendaraan yakni trailer muat kontener dengan dua mobil, Kamis (15/1). Kecelakaan diduga karena truk trailer saling beradu kecepatan dengan bus PO Restu. Akibatnya, trailer yang dalam kecepatan tinggi menghantam pembatas tol atau gadril.

Kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan yakni Trailer dengan nopol D-9425-AC, Daihatsu Xenia warna Silver nopol L-1048-NA dan Daihatsu Xenia warna hitam nopol W-497- PY. Korban meninggal akibat kecelakaan ini, Muhammad Rudi Alamsyah (58) warga Jl Kawatan 5 RT 4 RW 6 Surabaya.

Informasinya, kecelakaan berawal dua truk jalan beriringan dilajur kanan arah ke Waru dari Porong. Saat di lokasi, laju truk trailer dipotong oleh bus. Karena panik, sopir membanting stir ke kanan dan menabrak gadril hingga keluar dari jalur yang berlawanan.

Celakanya, setelah keluar ke arah jalur berlawanan, mobil xenia silver yang ada di lajur kanan justru dihantam dan terseret sampai lajur hijau.

Sebelumnya, juga terjadi kecelakaan di jalur yang tak jauh dari lokasi. Bahkan, 2 kendaraan yakni Suzuki Swift dan Suzuki Escudo terlibat tabrakan beruntun hingga menabrak pembatas tol atau gadril.

Kanit Laka Polres Sidoarjo, IPDA Wardaya ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kecelakaan tersebut. “Iya, memang ada kecelakaan di tol,” ujarnya singkat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO