Pasien Positif Covid-19 di Ngawi Kembali Bertambah

Pasien Positif Covid-19 di Ngawi Kembali Bertambah Data peta sebaran kasus Covid-19 Kabupaten Ngawi.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Tren kenaikan pasien positif Covid-19 baru di Kabupaten , mengiringi penerapan kebijakan Tatanan Normal Baru (). Hal tersebut tampak dari data saat sebelum diterapkannya  yang menyatakan jumlah kasus corona masih di angka belasan, namun kini (9/7/2020), totalnya sudah mencapai di angka 31 pasien.

"Memang mulai hari Rabu (8/7/2020) sore, ada penambahan 4 warga yang dinyatakan positif Covid-19 dan saat ini sudah menjalani isolasi di rumah sakit," jelas dr. Yudono, Kadinkes kepada BANGSAONLINE.com, Kamis (9/7/2020).

Dia menerangkan, penambahan 4 kasus itu dari Klaster Takziah Mantingan. "Untuk 4 kasus yang terakhir dari Klaster Mantingan (Takziah)," tegasnya.

Sebagaimana diketahui, penerapan Tatanan Normal Baru di Kabupaten dengan maksud untuk memulihkan roda perekonomian, diiringi dengan bertambahnya jumlah kasus yang makin hari makin bertambah.

Dengan adanya penambahan jumlah kasus tersebut, semakin memperlihatkan tren kenaikan pada saat memasuki .

Sekadar informasi, dari 31 kasus positif Covid-19 di Kabupaten per 9 Juli 2020, sejumlah 12 orang sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit dr. Soeroto , sedangkan sisanya sudah dinyatakan sembuh sebanyak 19 orang. (nal/ros/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO