Putus Rantai Sebaran Covid-19, Bupati Jombang Resmikan Kampung Tangguh Industri

Putus Rantai Sebaran Covid-19, Bupati Jombang Resmikan Kampung Tangguh Industri Bupati dan Kapolres Jombang saat meresmikan Kampung Tangguh Industri.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Bupati Jombang, Hj. Mundjidah Wahab dengan didampingi Kapolres Jombang, AKBP Agung Setyo Nugroho meresmikan Kampung Tangguh Industri.

Peresmian Kampung Tangguh Industri dilakukan di PT Cheil Jedang (CJ) Feed Jombang yang berada di Desa Gambiran, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang. Turut hadir pula dalam agenda tersebut, yakni Kepala OPD serta Fokopimcam setempat, Kamis (9/7/2020).

Di dalam perusahaan tersebut, terlihat segala bentuk tata cara pelaksanaan kegiatan di tengah pandemi Covid-19 telah disiapkan, mulai dari check point cuci tangan, bilik sanitizer, cek suhu badan, ruang isolasi, juga ruang makan yang physical distancing.

Kedatangan bupati beserta rombongan disambut baik oleh Managing Director PT CJ Feed Jombang, Mr. JG Park. Usai meresmikan Kampung Tanguh Industri dengan pemotongan pita, dilanjutkan dengan melihat kesiapan ruang isolasi.

Dalam ruangan tersebut, Kapolres Jombang menyarankan untuk melengkapi perlengkapan seperti APD, kacamata, alat bantu pernapasan, dan lain-lain. Setelah itu, melanjutkan melihat ruang makan karyawan yang sudah tersekat-sekat dan berjarak.

Bupati Jombang, Hj. Mundjidah Wahab berharap apa yang telah dilaksanakan oleh PT CJ Feed Jombang ini juga diikuti seluruh perusahaan/industri lainnya guna memutus rantai penyebaran Covid-19, sehingga seluruh jajaran perusahaan, karyawan, dan keluarganya tetap tangguh dan sehat, juga tangguh ekonominya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO