Ditawari Gaston Castano Balikan, Bagaimana Tanggapan Jupe?

Ditawari Gaston Castano Balikan, Bagaimana Tanggapan Jupe? Jupe dan Gaston Castano. foto via jadiberita.com

BangsaOnline - Tahun 2013 silam, Julia Perez dan Gaston Castano hampir saja naik ke pelaminan setelah susah payah dapat restu dari orang tua. Sayangnya, Desember 2013 Gaston meninggalkan Jupe secara tiba-tiba karena alasan yang tak diketahui jelas.

Setelah setahun tak ada kabar kelanjutan kisahnya dengan Gaston, Jupe sudah terlihat move on. Namun ternyata pesepak bola asal Argentina itu diam-diam sempat mengajak Jupe balikan meski tak diketahui publik.

"Nggak mau balikan (dengan Gaston). Dia sih ngajak balikan. Sudah 2 bulan kemarin dia kontak aku lagi. Mungkin dia ngerasa bersalah. Tapi aku udah terlalu sakit," ujar pelantun lagu Belah Duren itu ketika ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakbar.

Dalam wawancara itu, Jupe akhirnya membeberkan luka lamanya bersama Gaston. Wanita yang akrab dipanggil Mamita itu juga mengaku jika dirinya sudah menutup pintu CLBK untuk Gaston.

"Bayangin saja kemarin saya sakit antara hidup dan mati, dia tinggalin saya sama cewek lain, dia ketawa-ketawa. Belum lagi pas kondisi habis dioperasi, lihat sms dari ceweknya nyuruh saya jauhi dia. Saya nggak kuat. Saya nggak bisa drama dengan hidup dia. Saya sudah terlalu banyak mikirin dia. Saya sekarang mikirin diri saya aja," lanjut Jupe.

Jupe sendiri tak menampik jika ia masih mencintai Gaston. Tapi ia lebih ingin mendapatkan gandengan baru daripada harus membuka luka lama lagi.

"Saya masih cinta dia. Tapi apa yg dia lakukan masih menyakitkan. Saya milih cari laki baru dengan gaya yang baru. Daripada saya harus kembali sama dia dengan keparnoan. kemarin itu sudah fatal. Saya perempuan butuh dicintai. Saya nggak cantik, nggak kaya, tapi saya setia. Mending saya kasih ke orang baru nanti," pungkasnya.

Sumber: kapanlagi.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO