Mr. Ball Billiard & Lounge Sumenep Kembali Buka 9 Ball Pool Tournament Madura Open

Mr. Ball Billiard & Lounge Sumenep Kembali Buka 9 Ball Pool Tournament Madura Open Robin Budiyanto, Owner Mr Ball Billiard & Lounge.

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Mr. Ball Billiard & Lounge, arena permainan olahraga paling terkemuka di Kabupaten Sumenep, kembali mengadakan ajang "9 Ball Pool Tournament Madura Open" dengan total hadiah Rp 10 juta. Pendaftaran pertandingan ini akan dimulai pada 8 Agustus 2020 depan.

Robin Budiyanto, Owner Mr. Ball Billiard & Lounge memaparkan, turnamen tersebut akan digelar pada tanggal 28 Agustus sampai 30 Agustus 2020.

Kata Robin, event ini bukan yang pertama kalinya, karena sebelumnya pihaknya sudah pernah membuat event serupa dan sukses menyedot animo pecinta di Sumenep.

“Untuk itu, kali ini kami datang dan tantang seluruh pecinta untuk ikuti acara ini. Hadiahnya lumayan lho! Acara ini didukung beberapa sponsor, salah satunya adalah CV Sarua Subur, JBL Cafe and Resto, dan menggandeng beberapa media. Acara ini kami kelola sendiri. Tidak melalui pihak lainnya,” ujarnya kepada BANGSAONLINE.com, Rabu (8/7/2020).

Dikatakannya, biaya pendaftaran untuk mengikuti turnamen ini cukup terukur. Peserta hanya wajib bayar Rp 100.000 untuk pendaftaran. Jika gugur, peserta cukup bayar Rp 60.000 untuk kompetisi daftar ulang, dan peserta juga mendapatkan bonus berupa rokok dan masker.

"Sedangkan hadiahnya, tidak sekadar uang tunai saja, melainkan piagam dan trofi untuk juara 1 sampai 4," ungkapnya.

Robin menjelaskan, tujuan diselenggarakannya event ini untuk mengasah dan mencari bakat-bakat terpendam dari Kabupaten Sumenep. Sebab, gaung atlet di Kota Sumenep untuk mengikuti Porda Biliar masih terbilang minim. Selain itu, melalui turnamen ini, juga diharapkan mampu meningkatkan emotional bonding antara Mr. Ball Billiard & Lounge dengan konsumen.

“Kami sediakan panggung untuk petarung , ya jelas kami sambil jualan, kami selalu memberikan nuansa hiburan beda demi kepuasan dan kenyamanan pengunjung Mr Ball Billiard & Lounge,” pungkasnya. (aln/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO