Kajari Lamongani Ajak PWI Bersinergi Soal Penyampaian Informasi ke Publik

Kajari Lamongani Ajak PWI Bersinergi Soal Penyampaian Informasi ke Publik Agus Setiadi, Kajari Lamongan.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Lamongan Agus Setiadi menyatakan bahwa pihaknya siap bekerja sama dengan PWI Lamongan terkait penyampaian informasi ke publik.

“Sinergi yang sudah berjalan baik selama ini diharap menjadikan kita semakin kuat. Kini dan ke depannya,” tutur Agus Setiadi yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Parigi Mountong (Parimo) Sulawesi Tengah, Minggu (5/7).

Menurutnya, selama ini komunikasi Kejari dengan para wartawan di Lamongan telah terbangun dengan baik. PWI sudah bekerja sesuai tugas dan fungsinya dalam penyampaian informasi. Ia berpesan agar informasi yang diberikan wartawan kepada publik adalah informasi konstruktif.

“Sebagai mitra, pada prinsipnya kita sepakat secara kelembagaan dan organisasi mendorong percepatan pembangunan di Kabupaten Lamongan . Seperti apa yang diprogramkan Pemkab Lamongan," ujarnya

Sementara, Ketua PWI Kabupaten Lamongan Bachtiar Febriyanto menyambut hangat apresiasi Kajari Lamongan baru Agus Setiadi terkait kinerja Wartawan Lamongan yang tergabung di PWI.

"Terima kasih, saya sampaikan selamat datang dan bertugas di Lamongan. Semoga sinergi yang sudah terbangun selama ini bisa ditingkatkan lagi lebih baik," pungkas Febri. (qom/ian) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO