Senin, 10 Agustus 2020 22:00

Klir, DPP PKB Rekom Qosim di Pilbup Gresik 2020

Minggu, 05 Juli 2020 09:33 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Syuhud
Klir, DPP PKB Rekom Qosim di Pilbup Gresik 2020
Moh. Qosim

GRESIK, BANGSAONLINE.com - DPP PKB akhirnya memberikan rekom kepada Moh. Qosim untuk maju Pilkada Gresik 2020. Rekom tersebut diserahkan kepada Moh. Qosim di kantor DPP PKB, Jakarta, Sabtu (4/7) malam.

Setelah mengantongi rekom tersebut, maka Qosim berhak membawa PKB Gresik sebagai kendaraan maju di Pilbup Gresik 2020. PKB sendiri memiliki 13 kursi (lebih dari 20 persen), sehingga bisa mendaftarkan pasangan calon tanpa koalisi.

"Alhamdulillah, sudah Mas, rekom DPP sudah saya terima," ungkap Qosim saat dikonfirmasi BANGSAONLINE.com, Minggu (5/7) pagi.

Qosim yang saat ini masih menjabat Wakil Bupati Gresik ini mengungkapkan, dirinya diperintahkan DPP untuk melakukan konsolidasi, merapatkan barisan, dan menyiapkan segala infrastruktur untuk menghadapi perhelatan Pilbup Gresik 2020.

"Insya Allah nanti siang (Minggu siang, red), saya rapatkan dengan teman-teman pengurus. Saya ucapkan banyak-banyak terima kasih kepada masyarakat Gresik atas bantuan do'a dan support-nya," pungkasnya.

Sebelumnya, sejumlah tokoh yang mendukung Qosim maju menjadi bacabup sudah sangat yakin kalau rekom DPP PKB akan diberikan kepada Ketua DPC PKB tersebut. "Sejak awal kan sudah saya katakan, rekom DPP PKB akan jatuh ke Pak Qosim," ujar Pendiri Relawan Gerakan Sosial (RGS) Indonesia, H. Moh. Khozin Ma'sum kepada BANGSAONLINE.com, Minggu (5/7).

Dengan turunnya rekom DPP PKB kepada Qosim, Abah Khozin, sapaan akrabnya menegaskan, RGS Indonesia kian mantap untuk memperjuangkan Qosim agar bisa menjadi Bupati Gresik 2021-2026. "Insya Allah, semua akan berjalan lancar, " terang Bendahara Umum DPP Bakuppi ini.

Khozin menambahkan, dirinya juga telah menginstruksikan kepada semua relawan di Kabupaten Gresik agar satu komando, patuh dan bekerja sama dalam memperjuangkan dan memenangkan Qosim pada perhelatan Pilbup Gresik 9 Desember 2020.

"Setelah RGS dapat kepastian rekom DPP PKB diberikan Pak Qosim, RGS Indonesia kian memanasi gerakan untuk menenangkan Pak Qosim di Pilbup Gresik 2020," pungkasnya. (hud/rev)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Senin, 10 Agustus 2020 20:48 WIB
NGAWI, BANGSAONLINE.com - Tidak tanggung-tanggung, Pemkab Ngawi telah menyiapkan anggaran dari APBD senilai Rp 9,1 miliar untuk membuat area yang digadang-gadang akan menyerupai kawasan Malioboro Jogja.Budi Sulistyono, Bupati Ngawi melakukan pen...
Senin, 10 Agustus 2020 18:53 WIB
Oleh: M Mas'ud AdnanApollinaris Darmawan - seorang kakek – sangat rajin menghina dan memfitnah agama Islam dan Nabi Muhammad. Dari jejak digitalnya, Apollinaris yang non muslim itu kurang lebih 10 tahun menghina Islam dan juga tokoh-tokoh Islam ...
Minggu, 02 Agustus 2020 22:39 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*25. Walabitsuu fii kahfihim tsalaatsa mi-atin siniina waizdaaduu tis’aanDan mereka tinggal dalam gua selama tiga ratus tahun dan ditambah sembilan tahun.26. Quli allaahu a’lamu bimaa labitsuu lahu ghaybu als...
Senin, 03 Agustus 2020 11:04 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan ala...