Rabu, 23 September 2020 17:34

Penonton Balap Liar di Sidoarjo Tewas Ditusuk

Kamis, 02 Juli 2020 18:59 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Catur Andy
Penonton Balap Liar di Sidoarjo Tewas Ditusuk
Kondisi korban ketika dibawa ke rumah sakit.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Nasib tragis dialami Jerry Chris Biantoro. Saat menonton balap liar di Jalan Bypass Juanda, warga Petemon, Surabaya itu tiba-tiba ditusuk. Dia tewas saat dibawa ke rumah sakit.

Peristiwa ini terjadi dini hari tadi (2/7), tepatnya pukul 00.30. Saat itu Jerry keluar rumah. Dia bersama sejumlah temannya sudah merancang waktu. Hendak menonton balapan liar di Jalan Bypass Juanda.

Sekitar 10 pemuda berangkat dari Surabaya. Mereka berboncengan mengendarai sepeda motor. Pukul 02.00, mereka tiba di lokasi.

Sirkuit balap liar itu berada di Jalan Bypass Juanda. Tepatnya di Desa Semampir. Memakai jalur umum ke arah terminal 1 Bandara Juanda.

Sampai di lokasi, Jerry lantas berpisah dengan teman-temannya. Dia berbaur dengan penonton lain. Sesama penggila adu kencang jalanan.

Pukul 03.30, arena sudah dipadati raja jalanan. Penonton pun riuh. Sirkuit sudah siap menggelar adu cepat.

Namun, belum sempat motor berpacu, seketika keributan terjadi. Penonton kabur tunggang langgang. Termasuk Jerry.

Teman Jerry berupaya mencari. Sayangnya tak kunjung ketemu. Baru setengah jam, pria 30 tahun itu terlihat tergeletak di tepi jalan.

Kondisi Jerry mengenaskan. Tubuhnya berlumuluran darah. Ketika bajunya dibuka, dada sebelah kirinya sobek. Dari informasi yang dihimpun, dia sempat berteriak kena tusukan.

Rekannya bergegas membawa Jerry ke RS Mitra Keluarga. Sayangnya terlambat. Saat perjalanan dia menghembuskan napas terakhir.

Sementara itu, Kasatreskrim Polresta Sidoarjo AKP Ambuka Yudha Hardi Putra membenarkan kejadian tersebut. Korban meninggal dalam perjalanan. Sayangnya dia enggan menjelaskan detil. "Iya benar," paparnya. (cat/rev)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Minggu, 20 September 2020 21:35 WIB
BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Banyuwangi banyak memiliki pantai cantik yang mempesona dengan keindahannya. Pantai yang bisa memikat para traveler datang di bumi sunrise of java ini.Tetapi bukan hanya pantai cantik saja yang menarik wisatawan mancan...
Kamis, 17 September 2020 20:43 WIB
Oleh: M Mas’ud Adnan---Sebuah video mencuat di media sosial. Viral. Isinya seorang perempuan desa. Madura. Menyanyikan lagu dangdut. Ciptaan Rhoma Irama.Penampilan perempuan itu sangat udik. Norak. Tanpa rias wajah. Bahkan video itu direkam d...
Selasa, 15 September 2020 13:32 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*30. inna alladziina aamanuu wa’amiluu alshshaalihaati innaa laa nudhii’u ajra man ahsana ‘amalaanSungguh, mereka yang beriman dan mengerjakan kebajikan, Kami benar-benar tidak akan menyia-nyiakan pahala or...
Jumat, 11 September 2020 09:50 WIB
>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&l...