Sepak Terjang Vianisti, Mulai Datang Tak Kenal Waktu Hingga Ada yang Ngaku Pacar​ Segala

Sepak Terjang Vianisti, Mulai Datang Tak Kenal Waktu Hingga Ada yang Ngaku Pacar​ Segala Kondisi mobil Via Vallen pasca terbakar.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sebelum terjadi aksi pembakaran mobil Toyota Alphard W 1 VV milik penyanyi dangdut Via Vallen oleh pelaku yang mengaku fans beratnya, setiap hari rumah di Desa Kalitengah, Kecamatan Tanggulangin ini didatangi Vianisti, sebutan bagi para penggemar berat dari Via Vallen.

Hal itu dikatakan Mella Rossa Fitri, adik Via Vallen yang merangkap manajernya, Kamis (2/7/2020). "Ada saja yang datang. Rata-rata pria dan berasal dari luar kota. Ini tadi ada yang dari Surakarta. Dia setiap minggu dia ke sini," ucap Mella.

Mella menambahkan, terkadang fans teteh (panggilan Mella kepada Via Vallen) datang tidak mengenal waktu. Mereka bisa datang pagi, siang, sore, malam, bahkan dini hari. "Kapan itu bahkan ada yang bertamu pada pukul tiga pagi," terang Mella.

Hal senada juga diungkapkan ibunda Via Vallen, Rosida Ningrum (45). Dia menceritakan banyak penggemar Via Vallen yang datang ke rumah dengan cara dan alasan yang unik. Suatu waktu ada penggemar yang ngotot bertemu Maulidia Octavia (nama asli Via Vallen) dan mengaku sebagai pacar Via Vallen.

"Bahkan, beberapa waktu lalu ada fans seorang pria yang membawa rombongan keluarganya datang untuk melamar Via. Aneh-aneh pokoknya," jelas Rosida.

Lalu apakah sampai saat ini Via Vallen sudah mempunyai pacar? "Dia belum pernah mengenalkan seorang pria kepada saya," pungkas Rosida. (cat/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Detik-Detik Pencurian Sepeda Motor di Krian Sidoarjo Terekam CCTV, Pelaku Mengenakan Seragam Ojol':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO