Update Kasus Positif Covid-19 Ngawi: 12 Orang Masih Dirawat, 14 Orang Sembuh

Update Kasus Positif Covid-19 Ngawi: 12 Orang Masih Dirawat, 14 Orang Sembuh Peta sebaran kasus Covid-19 Kabupaten Ngawi.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Terhitung per hari Selasa (30/6/2020), pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten kembali bertambah sebanyak 3 kasus sekaligus. Hal itu disampaikan oleh Kadinkes , dr. Yudono.

"Memang ada kenaikan kasus, yang terakhir hari ini (Selasa, 30/6) sudah mencapai 26 kasus," jelas dr. Yudono, Kadinkes , Selasa (30/6/2020).

Menurutnya, dari 26 kasus positif Covid-19, pasien yang dinyatakan sembuh baru 14 kasus, sedangkan yang 12 masih dalam masa perawatan dan isolasi.

Dari ke-12 pasien tersebut, masih didominasi oleh Orang Tanpa Gejala (OTG) yang kini menjalani perawatan di RSUD Dr. Soeroto

Dia menerangkan, untuk kasus positif Covid-19 yang ada di wilayah hingga saat ini, sebenarnya semuanya merupakan klaster dari luar daerah. "Pasien yang terpapar semua dari klaster pekerja yang bekerja di luar kota," terangnya.

"Yang terakhir dari Klaster Bekasi dan Sidoarjo, mereka semua merupakan pekerja yang berada di luar daerah ," pungkasnya. (nal/ros/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO