Senin, 17 Mei 2021 04:14

Laksanakan Instruksi Presiden, Koarmada II Bagikan 15 Ribu Masker pada Masyarakat Surabaya

Senin, 29 Juni 2020 10:11 WIB
Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Devi Fitri Afrianty
Laksanakan Instruksi Presiden, Koarmada II Bagikan 15 Ribu Masker pada Masyarakat Surabaya
Sekitar 15 ribu masker dibagikan secara langsung dan serentak oleh para pejabat utama beserta prajurit Koarmada II kepada masyarakat Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Sekitar 15 ribu masker dibagikan secara langsung dan serentak oleh para pejabat utama beserta prajurit Koarmada II kepada masyarakat di sejumlah kawasan di Surabaya, pada Minggu (28/6).

"Koarmada II berperan aktif membantu pemerintah daerah membagikan 15 ribu masker, sebagai tindak lanjut dari instruksi Bapak Presiden Jokowi saat berkunjung ke Surabaya," tutur Kepala Staf Koarmada II Laksma TNI Teguh Isgunanto di sela membagikan masker kepada masyarakat di kawasan pertigaan Hang Tuah.

Teguh melanjutkan jika Panglima Laksda TNI Heru Kusmanto, memerintahkan dirinya beserta para pejabat utama dan prajurit untuk secara serentak membagikan masker di 8 (delapan) titik kawasan.

Masing-masing di Pertigaan Hang Tuah, sekitar Polsek Semampir, Pelabuhan Tanjung Perak, Jembatan Petekan, Jembatan Merah, Jl. Barunawati, Bulak Banteng, hingga Kenjeran.

BACA JUGA : 

53 Patriot Nanggala-402 Gugur, DPW Gelora Jatim Kunjungi Markas Kapal Selam Komando Armada II

Kunjungi Keluarga Prajurit KRI Nanggala, Gubernur Khofifah: Masyarakat Jatim Berduka

Menhan Kunjungi Rumah Duka Dansatsel Koarmada II KRI Nanggala 402, Janji Biayai Anak Almarhum

Berangkatkan Bantuan Kemanusiaan untuk NTT, Cak Eri Ucapkan Terima Kasih kepada Lantamal V

Pangkoarmada II pada waktu yang sama, bergabung dengan Pangdan V/Brw, Kapolda Jatim, Sekda Prov. Jatim, Pejabat dari BNPB dan Wali Kota Surabaya membagikan masker di Pasar Tambak Dukuh, Jl. Tunjungan dan Taman Bungkul.

Sementara itu kepada masyarakat yang ditemuinya, Teguh mengimbau agar masker yang dibagikan harus mereka gunakan untuk menjaga kesehatan pribadi, keluarga, dan juga lingkungan.

"Mohon masker ini selalu digunakan, untuk jaga kesehatan sampean, keluarga, dan lingkungan di manapun berada. Mari kita bersama-sama berusaha mencegah penularan Covid-19 di Surabaya," tandas Teguh. (*/dev)

Artis Greta Garbo Ajak Nikah ​Albert Einstein
Rabu, 12 Mei 2021 04:07 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Anekdot Gus Dur Edisi Ramadan episode 30 mereview cerita Gus Dur tentang fisikawan Albert Eintein dan model cantik Greta Garbo. “Anekdot ini saya ambil dari buku berjudul Gus Dur hanya Kalah dengan Orang Madura,...
Sabtu, 15 Mei 2021 22:16 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Bunga tabebuya, khususnya yang berwarna kuning, bermekaran lagi di jalanan Kota Surabaya. Bunga berwarna kuning indah itu semakin mempercantik jalanan, terutama jalan protokol pada saat Idul Fitri atau lebaran kali i...
Minggu, 16 Mei 2021 05:46 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Pembela utama korban kerusuhan 13 Mei 1998 adalah Ita Fatia Nadia. Aktivis perempuan ini kenyang teror. Bahkan ia pernah diancam oleh Jenderal Sintong Panjaitan.Ancaman itu dilakukan sang jenderal di Istana. Saat Fatia ...
Minggu, 16 Mei 2021 06:58 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*65. fawajadaa ‘abdan min ‘ibaadinaa aataynaahu rahmatan min ‘indinaa wa’allamnaahu min ladunnaa ‘ilmaanLalu mereka berdua bertemu dengan seorang hamba di antara hamba-hamba Kami, yang telah Kami berika...
Jumat, 14 Mei 2021 10:11 WIB
Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam tentang kehidupan sehari-hari. Diasuh Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A., Dekan Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA) dan pengasuh Pesantren Mahasiswa An-Nur Won...