Senin, 10 Agustus 2020 22:31

Laksanakan Instruksi Presiden, Koarmada II Bagikan 15 Ribu Masker pada Masyarakat Surabaya

Senin, 29 Juni 2020 10:11 WIB
Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Devi Fitri Afrianty
Laksanakan Instruksi Presiden, Koarmada II Bagikan 15 Ribu Masker pada Masyarakat Surabaya
Sekitar 15 ribu masker dibagikan secara langsung dan serentak oleh para pejabat utama beserta prajurit Koarmada II kepada masyarakat Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Sekitar 15 ribu masker dibagikan secara langsung dan serentak oleh para pejabat utama beserta prajurit Koarmada II kepada masyarakat di sejumlah kawasan di Surabaya, pada Minggu (28/6).

"Koarmada II berperan aktif membantu pemerintah daerah membagikan 15 ribu masker, sebagai tindak lanjut dari instruksi Bapak Presiden Jokowi saat berkunjung ke Surabaya," tutur Kepala Staf Koarmada II Laksma TNI Teguh Isgunanto di sela membagikan masker kepada masyarakat di kawasan pertigaan Hang Tuah.

Teguh melanjutkan jika Panglima Laksda TNI Heru Kusmanto, memerintahkan dirinya beserta para pejabat utama dan prajurit untuk secara serentak membagikan masker di 8 (delapan) titik kawasan.

Masing-masing di Pertigaan Hang Tuah, sekitar Polsek Semampir, Pelabuhan Tanjung Perak, Jembatan Petekan, Jembatan Merah, Jl. Barunawati, Bulak Banteng, hingga Kenjeran.

Pangkoarmada II pada waktu yang sama, bergabung dengan Pangdan V/Brw, Kapolda Jatim, Sekda Prov. Jatim, Pejabat dari BNPB dan Wali Kota Surabaya membagikan masker di Pasar Tambak Dukuh, Jl. Tunjungan dan Taman Bungkul.

Sementara itu kepada masyarakat yang ditemuinya, Teguh mengimbau agar masker yang dibagikan harus mereka gunakan untuk menjaga kesehatan pribadi, keluarga, dan juga lingkungan.

"Mohon masker ini selalu digunakan, untuk jaga kesehatan sampean, keluarga, dan lingkungan di manapun berada. Mari kita bersama-sama berusaha mencegah penularan Covid-19 di Surabaya," tandas Teguh. (*/dev)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Senin, 10 Agustus 2020 20:48 WIB
NGAWI, BANGSAONLINE.com - Tidak tanggung-tanggung, Pemkab Ngawi telah menyiapkan anggaran dari APBD senilai Rp 9,1 miliar untuk membuat area yang digadang-gadang akan menyerupai kawasan Malioboro Jogja.Budi Sulistyono, Bupati Ngawi melakukan pen...
Senin, 10 Agustus 2020 18:53 WIB
Oleh: M Mas'ud AdnanApollinaris Darmawan - seorang kakek – sangat rajin menghina dan memfitnah agama Islam dan Nabi Muhammad. Dari jejak digitalnya, Apollinaris yang non muslim itu kurang lebih 10 tahun menghina Islam dan juga tokoh-tokoh Islam ...
Minggu, 02 Agustus 2020 22:39 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*25. Walabitsuu fii kahfihim tsalaatsa mi-atin siniina waizdaaduu tis’aanDan mereka tinggal dalam gua selama tiga ratus tahun dan ditambah sembilan tahun.26. Quli allaahu a’lamu bimaa labitsuu lahu ghaybu als...
Senin, 03 Agustus 2020 11:04 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan ala...