Laksanakan Instruksi Presiden, Koarmada II Bagikan 15 Ribu Masker pada Masyarakat Surabaya

Laksanakan Instruksi Presiden, Koarmada II Bagikan 15 Ribu Masker pada Masyarakat Surabaya Sekitar 15 ribu masker dibagikan secara langsung dan serentak oleh para pejabat utama beserta prajurit Koarmada II kepada masyarakat Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Sekitar 15 ribu masker dibagikan secara langsung dan serentak oleh para pejabat utama beserta prajurit kepada masyarakat di sejumlah kawasan di Surabaya, pada Minggu (28/6).

" berperan aktif membantu pemerintah daerah membagikan 15 ribu masker, sebagai tindak lanjut dari instruksi Bapak Presiden Jokowi saat berkunjung ke Surabaya," tutur Kepala Staf Laksma TNI Teguh Isgunanto di sela membagikan masker kepada masyarakat di kawasan pertigaan Hang Tuah.

Teguh melanjutkan jika Panglima Laksda TNI Heru Kusmanto, memerintahkan dirinya beserta para pejabat utama dan prajurit untuk secara serentak membagikan masker di 8 (delapan) titik kawasan.

Masing-masing di Pertigaan Hang Tuah, sekitar Polsek Semampir, Pelabuhan Tanjung Perak, Jembatan Petekan, Jembatan Merah, Jl. Barunawati, Bulak Banteng, hingga Kenjeran.

Pangkoarmada II pada waktu yang sama, bergabung dengan Pangdan V/Brw, Kapolda Jatim, Sekda Prov. Jatim, Pejabat dari BNPB dan Wali Kota Surabaya membagikan masker di Pasar Tambak Dukuh, Jl. Tunjungan dan Taman Bungkul.

Sementara itu kepada masyarakat yang ditemuinya, Teguh mengimbau agar masker yang dibagikan harus mereka gunakan untuk menjaga kesehatan pribadi, keluarga, dan juga lingkungan.

"Mohon masker ini selalu digunakan, untuk jaga kesehatan sampean, keluarga, dan lingkungan di manapun berada. Mari kita bersama-sama berusaha mencegah penularan Covid-19 di Surabaya," tandas Teguh. (*/dev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '​Koarmada II Gelar Vaksinasi Massal 20 ribu Dosis di Nganjuk':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO