Plt Wali Kota Pasuruan Ikuti Arahan Presiden Jokowi

Plt Wali Kota Pasuruan Ikuti Arahan Presiden Jokowi Wali Kota Pasuruan Raharto Teno Prasetyo, S.T. (belakang paling ujung) dan Forkopimda saat mengikuti arahan Presiden Joko Widodo melalui vicon.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com – Pelaksana tugas Wali Kota Pasuruan Raharto Teno Prasetyo, S.T. dan Forkopimda Kota Pasuruan mengikuti arahan Presiden Joko Widodo melalui video conference (vicon) di Gedung MCC Kota Pasuruan, Kamis (25/6).

Vicon itu juga dihadiri Komandan Kodim 0819 Pasuruan bersama Letkol Arh. Burhan Fajari Arfian, Kapolres Kota Pasuruan juga AKBP Arman., S.I.K, M.Si, Pj. Sekretaris Daerah Kota Pasuruan Rudiyanto, AP., MM, Plt. Asisten I Kota Pasuruan Kokoh Arie Hidayat, SE. S.Sos, MM, serta OPD terkait.

Presiden jokowi menegaskan untuk terus menggenjot tes secara masif, pelacakan agresif, dan isolasi pasien secara ketat. Presiden juga memberikan arahan terkait dengan persiapan Jawa Timur untuk menuju new normal bila telah berhasil mengendalikan penyebaran virus covid-19.

Selain itu, Presiden juga memantau terus dan juga melihat data-data yang ada di Provinsi Jawa Timur dan diharapkan dalam 2 Minggu ini betul-betul ada penurunan yang signifikan baik reproduction number (RO) maupun effective reproduction number (RT). (ard/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Usai Takziah ke Rumah Korban Covid-19, 22 Warga Pasuruan Terkonfirmasi Positif':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO