Update Covid-19 Ngawi: 14 Orang Dinyatakan Sembuh, 5 Masih Dirawat

Update Covid-19 Ngawi: 14 Orang Dinyatakan Sembuh, 5 Masih Dirawat Peta data sebaran Covid-19 Kabupaten Ngawi.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Pasien positif Covid-19 di Kabupaten bertambah 1 orang lagi. Pasien itu diketahui berasal dari Kecamatan Ngrambe. Hal ini disampaikan oleh Bupati , Budi Sulistyono. 

Bupati yang karib disapa Kanang ini mengatakan, 1 pasien tambahan tersebut saat ini menjalani perawatan di RSUD Dr. Soeroto.

"Memang benar ada penambahan 1 orang yang dinyatakan positif dari hasil swab dan termasuk OTG juga," jelas Budi Sulistyono, Bupati kepada BANGSAONLINE.com, Kamis (25/6/2020).

"Pasien tersebut dijemput pada Rabu (24/6/2020) malam, dan merupakan warga dari Kecamatan Ngrambe," sambungnya.

Dengan adanya penambahan pasien baru yang dinyatakan positif tersebut, pihaknya akan mengambil langkah-langkah antisipatif untuk mengurangi lonjakan pasien.

Dia menjelaskan, meski ada kenaikan pasien positif Covid-19, namun juga diiringi dengan berkurangnya pasien yang dirawat, "Sebelumnya ada sejumlah 6 orang yang dirawat, sekarang tinggal 5 orang yang masih menjalani perawatan," pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, berdasarkan data dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten , per 25 Juni 2020, dari jumlah 19 orang yang positif Covid-19, sebanyak 14 orang dinyatakan sembuh, sedangkan yang masih menjalani perawatan sebanyak 5 orang dengan bertambahnya pasien dari Klaster Temboro. (nal/ros/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO