Jelang New Normal, Positif Covid-19 di Ngawi Tambah 2 Orang

Jelang New Normal, Positif Covid-19 di Ngawi Tambah 2 Orang Pasien positif Covid-19 sedang dijemput petugas untuk penjalani perawatan lebih lanjut.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Mulai bulan Juni 2020, Pemkab memulai new normal dengan tujuan untuk memulihkan roda perekonomian di wilayah . Namun, warga yang dinyatakan positif terpapar virus Corona tetap bertambah.

Sebelumnya jumlah pasien positif Covid-19 di tercatat 16 orang, dengan rincian 12 dinyatakan sembuh, dan 4 orang sedang dalam perawatan yang semua masuk dalam kategori orang tanpa gejala (OTG). 

Tepatnya pada Jumat (19/06) lalu, warga yang dinyatakan positif bertambah 1 orang dari Kecamatan Ngrambe. Terpaut satu hari kemudian, ada satu lagi pasien positif Covid-19 berdasarkan hasil swab.

"Memang semenjak diberlakukan new normal ini, ada penambahan 2 orang positif sesuai hasil swab," jelas Kepala Dinas Kesehatan  dr. Yudono pada BANGSAONLINE.com.

Menurut keterangan orang nomor satu di Dinas Kesehatan tersebut, semua yang dinyatakan positif sesuai dari hasil swab, merupakan orang tanpa gejala (OTG).

Untuk dua orang yang telah dinyatakan positif tersebut, saat ini sudah dijemput dari rumahnya dan menjalani perawatan di RSUD dr Soeroto, .

"Untuk pasien semua sudah menjalani perawatan di rumah sakit rujukan dan semua OTG," terangnya. (nal/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO