Ra Latif Serahkan APD dan Sembako Bagi Keluarga 3 Kakak Beradik yang Meninggal Akibat Covid-19

Ra Latif Serahkan APD dan Sembako Bagi Keluarga 3 Kakak Beradik yang Meninggal Akibat Covid-19 Bupati Bangkalan bersama Forkopimda saat memantau sekaligus menyerahkan bantuan APD dan sembako kepada keluarga pasien yang meninggal serta warga terdampak di sekitarnya, Kamis (18/6/2020).

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Abdul Latif Imron Amin menyalurkan bantuan APD dan sembako kepada keluarga 3 saudara yang meninggal akibat Covid-19 di Kelurahan Pejagan, , Kamis (18/6/2020).

"Tidak henti-hentinya saya meminta kepada masyarakat agar dapat meningkatkan disiplin diri di kondisi pandemi Covid-19," ujar Ra Latif, sapaan akrab Abdul Latif Imron kepada awak media di lokasi rumah pasien yang meninggal akibat Covid-19, Kamis (18/6/2020).

Ra Latif berharap kasus meninggalnya pasien 3 bersaudara ini, dapat menjadi pelajaran bersama. Bahwa, begitu pentingnya sinergitas dari masyarakat untuk selalu koordinasi untuk mencegah penularan Covid-19 di .

Menurutnya, penanganan Covid-19 masalah ini tidak bisa hanya dibebankan kepada Tim Gugus Tugas saja, namun butuh kerja sama antara pemerintah dan warga.

"Sekali lagi masyarakat harus mawas diri, jaga diri, serta selalu meningkatkan kedisiplinan. Masyarakat harus sadar akan dampak dari virus corona (Covid-19), karena disiplin adalah vaksin Covid-19," tandasnya. 

Dalam kegiatan itu, turut serta pula AKBP Rama Samtama Putra (Kapolres ), Letkol Kav. Ari Setiawan (Dandim 0829), Dr. Maskur Hidayat (Ketua Pengadilan Negeri ), Emanuel Ahmad (Ketua Kejaksaan ), Mohammad Fahad (Ketua DPRD ), serta Taufan Zairinsyah (Sekda Pemkab ). (uzi/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Semakin Ketat, Penyekatan Jembatan Suramadu Dilakukan di Dua Sisi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO