Wartawan Harus Jaga Kesehatan dan Imunitas dari Ancaman Covid-19

Wartawan Harus Jaga Kesehatan dan Imunitas dari Ancaman Covid-19 Abdurrahman Ubaidah (batik merah), Wakil Ketua PWI Jatim, didampingi Juwono dan Kris, Staf Sekretariat PWI Jatim saat menerima jajaran Marketing PT Nestle Area Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Timur menerima kedatangan tamu dari jajaran Marketing PT Nestle Area Surabaya, Kamis (11/6/2020) siang.

Marcelo, Bagian Marketting Nestle didampingi Yasak, Manajer Area Surabaya menjelaskan kedatangannya ke PWI Jatim. Menurutnya, rombongan dari Nestle ingin memberi apresiasi pada insan pers yang ikut aktif mengabarkan secara luas pada masyarakat mengenai penanganan Covid-19.

Sebelumnya, Nestle juga berpartisipasi dengan menyerahkan bantuan susu Beruang Nestle ke Provinsi Jatim, dinas-dinas terkait, juga Wali Kota Surabaya. "Bantuan berupa produk susu Nestle itu untuk meningkatkan imun tubuh kita dari virus Covid-19," katanya.

"Kami melihat peran teman-teman media juga sangat besar dalam ikut mengabarkan bagaimana upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dilakukan. Karena itu, kami bisanya membantu susu tersebut untuk peningkatan imun mereka. Wartawan juga harus menjaga kesehatan dan imunitas mereka dari ancaman virus Covid-19," terang Marcelo.

Abdurrahman Ubaidah, Wakil Ketua PWI Jatim didampingi Juwono dan Kris, Staf Sekretariat PWI Jatim menyampaikan terima kasih atas bantuan susu dari PT Nestle. "Tentu bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi imunitas dan kesehatan wartawan," ujar Gus Dur, sapaan Wakil Ketua Bidang Pendidikan itu.

Pimpinan dari HARIAN BANGSA dan BANGSAONLINE.com itu berharap, kerja sama seperti ini ke depan bisa ditingkatkan lagi.

Setelah dilakukan serah terima bantuan berupa susu Nestle sebanyak 600 kaleng (@isi 189 ml), dilanjutkan foto bersama di depan kantor PWI Jatim. (mid/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO