Plt. Wali Kota Pasuruan Turun Langsung Pantau Penyaluran BST Tahap II

Plt. Wali Kota Pasuruan Turun Langsung Pantau Penyaluran BST Tahap II Plt. Wali Kota Pasuruan, Raharto Teno Prasetyo, S.T., (mengenakan masker hijau) turun langsung memantau penyaluran BST Tahap II.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahap II sebesar Rp 600.000 per keluarga dari Kementerian Sosial Republik Indonesia untuk warga Kota Pasuruan, telah dimulai beberapa hari yang lalu.

Penyaluran itu sudah dimulai pada Senin (8/6) lalu, sampai dengan Kamis (11/6) besok di Kantor Pos Pasuruan, serta di kelurahan-kelurahan.

Plt. Wali Kota Pasuruan, Raharto Teno Prasetyo, S.T., turun langsung memantau penyaluran BST Tahap II tersebut di Kelurahan Gadingrejo, Kelurahan Petahunan, Kelurahan Bukir, dan Kelurahan Gentong, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan, Selasa (9/6/2020) kemarin.

Dalam kesempatan ini, Plt. Wali Kota Pasuruan menyampaikan, Bantuan Sosial Tunai dari Kementerian Sosial Republik Indonesia diberikan untuk warga Kota Pasuruan yang terdampak pandemi Covid-19.

"Harapannya dapat meringankan beban masyarakat dan dipergunakan untuk keperluan sehari-hari, tidak untuk keperluan konsumtif lainnya," ujarnya, Selasa (9/6/2020).

"Pemerintah Kota Pasuruan berharap bantuan ini bermanfaat bagi kita semua, mengingat kondisi perekonomian di Indonesia sedang dalam keadaan tidak stabil. Untuk itu, Pemkot Pasuruan berharap warga Kota Pasuruan menyadari, dalam situasi seperti ini agar menggunakannya dengan bijak," terangnya. (ard/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO