Diduga Korban Pembunuhan, Wanita di Ngawi Ditemukan Meninggal di Kandang Sapi

Diduga Korban Pembunuhan, Wanita di Ngawi Ditemukan Meninggal di Kandang Sapi Petugas yang menggunakan APD lengkap saat mengevakuasi korban.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Warga Dusun Gadung Desa Ngompro, Kecamatan Pangkur, Ngawi dihebohkan jasad seorang wanita yang ditemukan di kandang sapi milik warga setempat, Sabtu (06/06) siang.

Mayat wanita tersebut kali pertama diketahui oleh Maidi, warga setempat. Kondisinya ditutupi jerami dan ban bekas. Selanjutnya, ia mengabarkan penemuan mayat itu kepada si pemilik rumah.

Begitu pemilik rumah tersebut tiba, ternyata sudah banyak warga yang berkerumun melihat jasad tersebut.

"Awalnya ada warga yang mengetahui ada mayat ditutupi jerami di kandang sapi. Lalu kita melaporkan kejadian tersebut ke kantor Polsek Pangkur," jelas Parminto, Kepala Desa Ngompro saat ditemui BANGSAONLINE.com

Setelah mendapat laporan dari perangkat desa, anggota Polsek Pangkur mendatangi lokasi ditemukannya jasad wanita yang belum diketahui identitasnya tersebut. Berdasarkan pemeriksaan luar, didapati luka-luka di bagian wajah korban.

"Diduga mayat ini dari korban pembunuhan. Kita masih lakukan visum dan penyelidikan," terang AKP Samuji, Kapolsek Pangkur.

Selanjutya jasad wanita yang belum diketahui identitasnya tersebut dievakuasi ke ruang jenazah RSUD Dr. Soeroto Ngawi untuk dilakukan autopsi. (nal/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO