Polres Pamekasan Bersama Gugas Covid-19 Gelar Patroli Berskala Besar

Polres Pamekasan Bersama Gugas Covid-19 Gelar Patroli Berskala Besar Polres Pamekasan bersama tim gabungan serta Tim Gugus Tugas Covid-19 Pamekasan saat menggelar patroli berskala besar untuk mencegah penyebaran virus Corona, Jumat (05/06/20).

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Kepolisian Resort (Polres) Pamekasan bersama Tim Gugus Tugas (Gugas) Covid-19 Kabupaten Pamekasan menggelar patroli berskala besar cipta kondisi untuk mencegah penyebaran virus Corona, Jumat (05/06/20).

Patroli skala besar tersebut bertujuan memberikan imbauan kepada pemilik café dan pengunjung cafe untuk lebih peduli dan sadar tentang pencegahan Corona. Dalam patroli itu, petugas juga melakukan pembubaran massa dan para anak muda yang nongkrong di pinggir jalan.

Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari yang ikut turun langsung dalam patroli itu, mengimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi imbauan pemerintah.

"Tetap jaga jarak, gunakan masker, lakukan cuci tangan dengan sabun, juga jangan berkerumun, dan jangan keluar rumah kalau memang tidak terlalu mendesak," imbau AKBP Djoko.

"Kami menggelar patroli gabungan skala besar cipta kondisi cegah virus Corona di wilayah hukum . Patroli gabungan dilaksanakan agar masyarakat Pamekasan lebih peduli, paham, dan sadar akan pencegahan virus Covid-19 yang semakin meluas," sambungnya.

Kapolres menambahkan, patroli digelar dengan mengedepankan sisi humanis. Kegiatan ini dilakukan untuk menindaklanjuti maklumat Kapolri.

“Kami berharap seluruh masyarakat lebih peduli dengan pencegahan dini ini. Sebab, dengan hanya tinggal di rumah, sudah membantu memutus rantai penyebaran virus itu,” pungkasnya. (yen/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO