Polres Lamongan Salurkan 337 Paket Sembako ke para Pelaku Pariwisata

Polres Lamongan Salurkan 337 Paket Sembako ke para Pelaku Pariwisata Kapolres Lamongan AKBP Harun saat menyerahkan bantuan.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Kapolres Lamongan AKBP Harun mendistribusikan sembako program bantuan untuk pelaku pariwisata terdampak Covid-19 dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia di Lapangan Upacara Polres Lamongan, Rabu (3/6/2020) pukul 08.30 WIB.

"Bantuan tersebut berasal dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif," ujar Kapolres Lamongan AKBP Harun.

Bantuan tersebut, ujar Alumnus Akademi Kepolisian 2001 ini, diserahkan secara langsung kepada 35 orang perwakilan pegawai hotel dan resto serta pengrajin lukis yang ada di wilayah Lamongan.

"Program bantuan tersebut berupa 337 paket sembako yang diberikan secara simbolis kepada 5 orang perwakilan penerima paket bantuan atau pelaku pariwisata," ujar perwira polisi dengan dua melati di pundak ini.

Pria asal Kabupaten Rembang ini menjelaskan, pandemi Covid-19 telah berdampak pada berbagai bidang kehidupan masyarakat, tidak terkecuali bidang pariwisata.

“Pemberian paket sembako ini adalah wujud perhatian Pemerintah kepada warga terdampak Covid-19 terutama tempat wisata. Semoga bantuan paket sembako ini mampu meringankan beban warga yang terdampak Covid-19," jelas bapak dua anak ini.

Mantan penyidik KPK ini berharap agar pandemi Covid-19 segera berakhir, sehingga kehidupan bisa berjalan normal kembali. "Mari berdoa agar selalu diberikan kesehatan dan bisa menjalankan aktivitas seperti biasa. Ayo terus semangat," pungkasnya. (qom/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO